Netflix Bagikan Tanggal Rilis The Crown Season 6

The Crown Season 6
Sumber :
  • Netflix

Inggris – Netflix baru-baru ini mengumumkan bahwa musim ke-6 dari serial The Crown akan dirilis dalam dua bagian. Seperti diketahui, serial ini cukup populer karena menceritakan kisah keluarga kerajaan Inggris

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Dikutip dari US Weekly, empat episode pertama dari The Crown musim ke-6 akan tayang pada tanggal 16 November, sementara enam episode terakhirnya akan tayang menyusul pada tanggal 14 Desember.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Pengumuman ini disertai dengan teaser singkat yang menampilkan peran Ratu Elizabeth II dari masa ke masa, diperankan oleh tiga aktris yang memerankannya dalam serial ini, yaitu antara lain Claire Foy, Olivia Colman, dan Imelda Staunton.

Teaser tersebut menampilkan percakapan singkat antara ketiga aktris. Claire Foy mengatakan, "Mahkota adalah simbol kekekalan. Itu adalah sesuatu yang Anda miliki, bukan apa yang Anda lakukan." Olivia Colman kemudian mengikuti dengan ucapan, "Sebagian dari diri alami kita selalu hilang. Kita semua telah berkorban. Ini bukan pilihan. Ini adalah kewajiban." 

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

The Crown Season 6

Photo :
  • Netflix

Klip tersebut ditutup dengan Imelda Staunton yang memerankan Elizabeth pada usia tua, berkata, "Tapi bagaimana dengan kehidupan yang telah saya tinggalkan? Wanita yang telah saya tinggalkan?"

Musim ke-6 dari The Crown akan mengambil latar tahun 1997, mengikuti perceraian Princess Diana dan King Charles III serta awal masa jabatan Tony Blair sebagai perdana menteri. 

Diharapkan bahwa episode-episode baru ini akan mencakup periode hingga awal tahun 2000-an, termasuk pertemuan pertama Pangeran William dan Putri Kate ketika mereka masih sama-sama menjadi seorang mahasiswa di University of St Andrews.

Musim baru ini juga akan mencakup kematian Putri Diana, yang tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada Agustus 1997 silam. Produser dalam serial ini juga telah berjanji untuk menghadapinya dengan hati-hati dan sensitif.

Selain itu, mereka memuji penampilan Elizabeth Debicki sebagai Diana dalam episode terakhir. Debicki mengambil alih peran tersebut dari Emma Corrin setelah musim ke-4.

Produser eksekutif Suzanne Mackie mengatakan bahwa, "Dia sangat pemikir, perhatian, dan mencintai Diana. Jadi, ada banyak rasa hormat dari kami semua. Saya harap itu terlihat ketika Anda melihatnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya