7 Drama Korea Time Travel yang Bikin Baper dan Gak Bisa Move On

Drama Korea Reborn Rich
Sumber :
  • Instagram @rebornrichjtbcdrama

JAKARTA  – Kamu pernah berpikir untuk bisa melakukan perjalanan melalui waktu dan mengubah nasibmu? Konsep perjalanan waktu atau time travel dalam drama Korea (drakor)  telah memberikan kita dunia yang menarik. Dari balas dendam di masa depan hingga pertemuan dengan orang yang sudah meninggal di masa lalu, berikut ini beberapa drama Korea dengan konsep time travel yang menarik dilansir dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

1. 18 Again

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Hong Dae Young, yang berusia 37 tahun, merasa frustrasi dengan kehidupannya yang berantakan. Istrinya ingin cerai, bosnya memecatnya, dan anak-anaknya bingung. Ketika ia tiba-tiba kembali menjadi Dae Young berusia 18 tahun, dia mendapat kesempatan kedua untuk menjalani hidupnya. Drama ini mengajarkan pesan "mulailah sekarang, mulailah dengan segar" dan dibintangi oleh Lee Do Hyun yang memerankan Dae Young muda dengan baik.

2. A Time Called You

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Drama romansa perjalanan waktu A Time Called You adalah adaptasi dari drama Taiwan Some Day or One Day. Ceritanya mengikuti Han Jun Hee (Jeon Yeo Been), yang berduka atas kematian pacarnya, Yeon Jun (Ahn Hyo Seop). Setahun setelah kematian Yeon Jun, Jun Hee melakukan perjalanan waktu ke tahun 1998 dan terbangun di tubuh siswa SMA bernama Kwon Min Ju. Dia bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop), yang mirip dengan Yeon Jun, dan In Gyu (Kang Hoon). Drama ini membingungkan tetapi penuh dengan penampilan bagus dari Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop.

Drama Korea Reborn Rich

Photo :
  • Instagram @rebornrichjtbcdrama

Yoon Hyun Woo adalah seorang sekretaris yang setia kepada keluarga konglomerat berpengaruh. Namun, dia dikhianati dan dibunuh secara salah atas tuduhan penyelewengan dana. Setelah kematiannya, ia terlahir kembali sebagai putra termuda dari keluarga itu, Jin Do Joon. Hyun Woo ingat segala yang telah dilakukan terhadapnya dan merencanakan balas dendam dengan cermat. Dalam proses balas dendamnya, ia mengungkap rahasia keluarganya serta menemukan hal-hal tentang dirinya sendiri. Drama Reborn Rich penuh dengan plot twist dan penampilan Song Joong Ki dan Lee Sung Min yang mengesankan.

Drama Mr. Queen.

Photo :
  • Soompi

Jang Bong Hwan, seorang koki berbakat di Istana Biru, tiba-tiba terperangkap dalam tubuh Ratu Kim So Yong pada era Joseon. Ini menjadi bahan tawa dengan kejenakaan yang timbul karena perbedaan gender dan perilaku mereka. Sementara So Yong memasak di dapur istana, Bong Hwan menemukan banyak rahasia di istana. Mr. Queen adalah drama komedi yang lucu berkat penampilan komedi yang brilian dari Choi Jin Hyuk dan Shin Hye Sun.

Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon di Tomorrow with You

Photo :
  • tvN

Yoo So Joon (Lee Je Hoon) bisa melihat masa depan dengan naik kereta bawah tanah dan menyelamatkan Song Ma Rin (Shin Min Ah) dari kecelakaan. Mereka jatuh cinta dalam kisah perjalanan waktu ini. Penampilan hebat Lee Je Hoon dan chemistry yang kuat dengan Shin Min Ah membuat drama ini layak ditonton.

6. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch.

Photo :
  • Soompi

Lee Gon (Lee Min Ho), Raja Korea, memiliki kenangan traumatis tentang kematian ayahnya. Kenangan itu adalah kartu identitas seorang wanita bernama Tae Eul (Kim Go Eun). Lee Gon menemukan portal ke dunia lain, yaitu Korea Selatan modern, di mana ia bertemu dengan Tae Eul, seorang detektif. Drama ini mungkin membingungkan, tetapi pesona misterius Lee Min Ho, chemistry panas antara dia dan Kim Go Eun, serta bromance-nya dengan Woo Do Hwan akan membuat Anda tertarik.

7. Scarlet Heart: Ryeo

Drama Scarlet Heart yang menyita perhatian di Asia Tenggara

Photo :

Go Ha Jin (IU) yang sedang patah hati terlempar ke masa lalu dan mendiami tubuh Hae Soo, seorang gadis pada masa Dinasti Goryeo. Ia jatuh cinta dengan Pangeran Wang Wook (Kang Ha Neul), tetapi ketika Pangeran Wang So (Lee Joon Gi) juga mencintainya, segalanya menjadi rumit. Scarlet Heart: Ryeo adalah kisah cinta yang penuh intrik, tipu daya, dan pengkhianatan, diperkuat oleh penampilan IU, Lee Joon Gi, dan Kang Ha Neul yang memukau serta soundtrack dan alur cerita yang menyentuh hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya