Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

Film Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • VIVA

JAKARTA – Dua pemeran utama film Petualangan Sherina 2, yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero, menceritakan pengalaman mereka selama syuting di hutan Kalimantan

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Keduanya juga menceritakan pengalaman paling berkesan selama syuting di sana. Tapi lucunya, rupanya pengalaman berkesan yang Sherina ceritakan merupakan spoiler dalam film. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya. 

"Yang paling berkesan mungkin ketika momen pelepasliaran orang utan di lagu Sayu," kata Sherina mengawali ceritanya di acara Press Conference Petualangan OREO Wafer, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Aku tiap hari jawabannya ganti by the way. Jadi kalo misalnya tempo hari ada yang lain nanya 'gak gitu jawabannya' maaf banget karena kan berkesan bisa ganti-ganti," tambahnya. 

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Namun tiba-tiba, Derby Romero memberi tahu Sherina bahwa apa yang dia ceritakan merupakan spoiler. 

"Enggak, sama waktu itu kan kita based on trailer," ujar Derby kepada Sherina. 

Menyadari hal itu, Sherina pun kaget dan salah tingkah hingga membuat semua orang yang hadir ikut tertawa.

"Oh damn. Ada nanti, pokoknya ada momen itu," kata dia serba salah diikuti tawa peserta yang hadir. 

Namun akhirnya, Sherina melanjutkan ceritanya setelah mendapat persetujuan.

"Tapi bagus banget sumpah momennya, maksudnya syutingnya itu menantang. Ya udah ya gue ngomong aja ya? (minta izin) Kalau orang utan udah dilepas kan gak mungkin 'cut take 2 balik lagi ya' kan gak mungkin gitu," ujarnya.

Petualangan Sherina 2

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

"Jadi memang bener-bener kita berkoordinasi dengan sangat baik dengan Borneo Orangutan Survival Foundation dan semua yang di sana sangat mendukung sekali dengan segala macem prosedurnya bahwa ini kita emang bener-bener melepasliarkan orang utan," sambungnya. 

Istri Baskara Mahendra itu menegaskan adegan pelepasliaran orang utan adalah nyata dan tidak dibuat-buat. Mereka benar-benar melepaskan satwa yang dilindungi tersebut.

"(Benar-benar orang utan dilepas) Of course, karena mereka satwa liar, mereka bukan aktor. Itu sampe nangis. (One take only?) Betul, jadi sangat tegang makanya jadi sangat mengesankan sekali dan indah banget momennya, so magical. Mereka memang indah sekali dan mereka punya peranan yang sangat penting di ekosistem. Jadi, ya mereka memang tempatnya di hutan bukan jadi binatang peliharaan," pungkas Sherina. 

Tidak jauh berbeda, Derby Romero pun tidak memungkiri bahwa adegan pelepasliaran orang utan menjadi salah satu scene favoritnya. 

"Scene favorit gue di situ banyak banget mungkin gak bisa gue ceritain semua. Salah satu scene yang berkesan banget dan itu menantang adalah pas pelepasliaran orang utan karena harus satu kali take," tukasnya. 

Namun menurut Derby, scene lain yang tak kalah berkesan adalah ketika adegan membonceng Sherina dengan sepeda motor. Sebab, sebelum syuting film Petulangan Sherina 2, Sherina sama sekali tidak pernah mau dibonceng motor oleh Derby.

Petualangan Sherina 2

Photo :
  • instagram @mirles

"Dan sangat berkesan membonceng Sherina di adegan motor kita lumayan panjang dan kejar-kejaran. Itu sangat seru karena gue udah lama banget main motor, tapi dari pertama gue main motor Sherina gak pernah mau dibonceng," ungkap Derby. 

"Mager aja, kalo sekarang karena harus syuting," jawab Sherina santai. 

Dalam film Petualangan Sherina 2, salah satu pihak yang diajak kolaborasi adalah OREO Wafer, yang juga menjadi sponsor dalam film tersebut. 

"Kami berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga," ucap Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya