Sinopsis Loki Season 2, Saat Sang Dewa Penipu Harus Jadi Pahlawan Untuk Selamatkan Dunia

Loki Season 2
Sumber :
  • IGN

VIVA Showbiz – “God of Mischief” akan segera kembali menjelajah waktu dalam serial Disney+ Hotstar, Loki Season 2.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Loki Season 2 masuk dalam Phase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU) dan diprediksi akan lebih gelap dan menakutkan dibandingkan seri sebelumnya. Loki Season 2 dimulai setelah akhir musim 1 yang mengejutkan, ketika Loki menemukan dirinya dalam pertempuran demi jiwa Time Variance Authority.

Bersama dengan agen Mobius, Hunter B-15 dan tim karakter baru, Loki menavigasi multiverse yang terus berkembang dan semakin berbahaya untuk mencari Sylvie, Renslayer, Miss Minutes dan kebenaran tentang apa artinya memiliki keinginan bebas dan tujuan kemuliaan sambal mencari cara untuk mencegah agar TVA dan alam semesta tidak hancur.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Loki Season 2

Photo :
  • Marvel Cinematic Universe

Tom Hiddleston masih menjadi aktor yang memerankan karakter unik Loki, saudara angkat Thor dan dewa penipu, berdasarkan dewa mitologi Norse dengan nama yang sama. Dia adalah versi “varian waktu” alternatif dari Loki yang membuat timeline baru di Avengers: Endgame (2019) mulai tahun 2012.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Semua karakter favorit penggemar dari Loki Season 1 akan mengulangi peran mereka, Mobius diperankan oleh Owen Wilson, Sophia Di Martino juga akan kembali sebagai Sylvie dan Gugu Mbatha-Raw kembali sebagai Ravonna.

Aktor Ant-Man and the Wasp: Quantumania Jonathan Majors akan bergabung dalam serial ini sebagai Kang the Conqueror, sementara pemeran tambahan baru termasuk bintang Everything Everywhere All At Once Ke Huy Quan sebagai karyawan TVA Ouroboros.

Ada pula Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Lexus Renslayer, Wunmi Mosaku sebagai Pemburu B-15, Eugene Cordero sebagai Casey, Tara Strong sebagai Miss Minutes dan Neil Ellice sebagai Pemburu D-90.

Loki Season 2 

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Ceritanya mungkin juga berlanjut dengan musim ketiga, setelah Produser Eksekutif Nate Moore menjelaskan bahwa mereka membayangkan "beberapa musim" dalam sebuah wawancara dengan IndieWire.

Meskipun belum banyak detail plot spesifik yang terungkap untuk musim ke 2 ini, rangkaian episode baru ini dikatakan akan terjadi segera setelah Kang mengambil alih TVA di episode final Season 1.

Loki Season 2 mulai bisa ditonton dilayanan streaming Disney+ pada 6 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya