Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Drama Indonesia Dear Jo tayang di Viu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kisah yang dihadirkan dalam setiap episode Dear Jo semakin meningkatkan rasa penasaran. Seperti yang terjadi di Dear Jo episode 6 ini, hubungan dan suasana yang terjadi di antara para karakter utama semakin memanas setelah peristiwa dramatis di episode sebelumnya. Mulai dari rasa cemburu, tekanan dalam pekerjaan, hingga Jo yang berniat untuk membatalkan perjanjiannya dengan Ella. Mari simak lebih lanjut sinopsis Dear Jo episode 6 selengkapnya di bawah ini.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dear Jo mengisahkan Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani) adalah sahabat karib yang sama-sama bekerja di KBRI Baku. Keduanya bercita-cita ingin menemukan pasangan hidupnya. Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya. Di saat Ella terpuruk karena kehilangan suaminya dan dalam kondisi hamil, Maura menguatkannya. Suatu ketika, Maura dihadapkan kondisi bahwa dirinya tidak bisa hamil. Ella menyetujui rencana Maura dan Jo untuk menggunakan rahimnya. Namun hingga suatu ketika, Maura mengalami kecelakaan.

Di saat Jo masih dalam berduka, dia kembali harus dijodohkan yang sudah diatur oleh keluarganya di Indonesia, yaitu dengan Carissa. Jo semakin dilema saat tahu Ella kembali ke Indonesia dengan kondisi hamil 7 bulan. Seiring waktu, cinta segitiga pun mulai terjalin antara Jo, Ella, dan Ben (diperankan oleh Yesaya Abraham), sahabat Jo.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sinopsis Dear Jo Episode 6

Dalam siaran Dear Jo episode 5 sebelumnya, situasi tegang melanda ketika Eyang dan Carissa merasa terdesak. Hal ini membuat mereka memilih untuk menyembunyikan kebenaran dengan mengklaim bahwa Ella adalah calon istri Ben. Respons dari Eyang Daria terhadap berita tersebut membuat citra Ben dan terutama Ella tercoreng. Ella sendiri, setelah mengetahui hal ini, mengalami frustrasi dan memutuskan langkah selanjutnya untuk dirinya dan bayi yang dikandungnya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Kemudian melanjutkan ketegangan minggu lalu, siaran terbaru drama Indonesia garapan Viu Original ini menyuguhkan kisah yang rumit antara Josua dan Ella. Kecemburuan yang tiba-tiba muncul di antara mereka, menciptakan atmosfer ketegangan yang begitu terasa. Terlihat bahwa kehidupan yang penuh dengan masalah menghambat Jo dan Ella untuk bisa saling berkomunikasi dengan lancar dan terbuka.

Di samping itu, Jo, yang terjebak dalam urusan pekerjaannya dan berusaha menyelamatkan Mojo Mining untuk dana trust fund, mengalami perubahan perilaku yang mengejutkan. Perlakunya yang semakin menjauhi permintaan Ella untuk mendampinginya selama proses kehamilan menunjukkan sikap yang tidak peduli.

Ketika kemudian Jo dan Ella akhirnya bertemu, emosi Ella memuncak dan menuduh Jo tidak hanya kurang mempedulikan dirinya, tetapi juga bayi yang dikandungnya.

Bukan hanya itu, ketegangan semakin meningkat ketika Ella mengambil langkah tegas untuk mencegah Jo membatalkan perjanjian di antara mereka. Intrik dan konflik semakin terasa untuk nasib bayi yang dikandung Ella selanjutnya. Apa yang akan terjadi? Nantikan terus kisahnya dengan streaming hanya di Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya