Dikhianati Orang Terkasih di My Happy Ending, Inilah Kisah Cinta Jang Na Ra Berbeda dengan Drama

Aktris Korea, Jang Na Ra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasti semua pecinta drama Korea sudah tidak asing lagi dengan nama Jang Na Ra. Aktris Korea Selatan yang memiliki wajah imut baby face ini sudah banyak membintangi drama Korea sejak debutnya di tahun 2002. Akhir tahun 2023, tepatnya pada 30 Desember, Jang Na Ra melakukan comeback drama melalui drakor berjudul My Happy Ending. Drama ini juga menjadi reuni antara Jang Na Ra dan Son Ho Jun sebagai suami istri setelah 6 tahun berlalu.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Meskipun berjudul My Happy Ending, ternyata drama ini berfokus pada genre psychological thriller dan misteri. My Happy Ending menceritakan tentang kisah Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Na Ra), seorang wanita karier sukses yang merupakan seorang CEO perusahaan furniture terkenal di Korea, sekaligus influencer di media sosial yang memiliki jutaan pengikut. Dia selalu terlihat memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Suaminya, Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), bekerja sebagai desainer lepas yang selalu menempatkan keluarga di atas segalanya.

Namun, kehidupan Jae Won yang sempurna itu seketika berubah dengan banyaknya masalah yang datang. Mulai dari penguntit yang membahayakan, misteri kematian sang ibu yang tidak wajar, hingga terungkapnya perselingkuhan antara suami dan sahabatnya sendiri. Tidak sampai disitu saja, Jae Won juga harus menghadapi masalah mentalnya yang ternyata sudah dideritanya sejak masih kecil.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Kisah Cinta di Kehidupan Asli Jang Na Ra

Jika melihat bagaimana perjuangan Jae Won dalam mengungkap misteri dalam hidupnya dan membuat para penonton ikut mendukung Jae Won meraih kembali kebahagiaan di hidupnya, kehidupan Jae Won benar-benar terasa sangat sulit dan penuh dengan rasa sakit. Untungnya di kehidupan nyata, kisah cinta Jang Na Ra berbeda dengan Jae Won dan terlihat manis. Penasaran seperti apa? Yuk, simak fakta mengenai kisah cinta Jang Na Ra berikut ini!

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

1. Berusia Lebih Muda dan Bukan Kalangan Selebriti

Jang Na Ra yang pada saat itu mengumumkan pernikahannya secara mendadak berhasil membuat semua orang terkejut. Pada saat itu, Jang Na Ra masih sangat menjaga privasi suaminya. Hal ini dilakukan karena ternyata sang suami bukan berasal dari kalangan selebriti seperti dirinya. Fakta yang hanya diketahui saat itu adalah usia sang suami yang ternyata lebih muda 6 tahun darinya.

2. Bertemu di Set Drama

Pertemuan pertama Jang Na Ra dengan sang suami adalah pada saat dia sedang syuting drama VIP di tahun 2019 lalu. Sang suami berpartisipasi dalam drama itu sebagai sinematografer. Dengan latar belakang cerita tersebut, keduanya lebih sering bertemu di lokasi syuting drama.

3. Jang Na Ra Jatuh Cinta Lebih Dulu

Melihat ada seseorang yang merupakan tipenya, Jang Na Ra tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk melakukan pendekatan lebih dulu. Jika pada kebanyakan drama yang dibintangi olehnya, biasanya Jang Na Ra selalu didekati secara aktif oleh lawan mainnya, tetapi di kehidupan nyata justru Jang Na Ra yang berperan aktif. Hal ini diakui oleh Jang Na Ra, dan dia juga mengungkapkan bahwa Jang Na Ra jatuh cinta dengan sifat suaminya yang baik dan tulus, selai itu senyumannya yang manis selama syuting juga berhasil meluluhkan hati Jang Na Ra.

4. Jang Na Ra Melakukan Pendekatan Secara Aktif

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jang Na Ra yang pertama kali menyukai sang suami. Berparas rupawan tidak menjanjikan seseorang memiliki kisah cinta yang mulus, dan hal ini juga dirasakan oleh Jang Na Ra. Pada saat pertama kali ia mencoba untuk mendekati suaminya, ternyata dia tidak memiliki niat untuk menjalin kasih dengan Jang Na Ra. Meskipun begitu, Jang Na Ra tidak menyerah dan terus mencoba mencari cara untuk menarik perhatiannya.

Jang Na Ra selalu berusaha untuk terlihat menjadi sosok kakak untuk sang suami, hingga mencari persamaan antara dirinya dan suami agar bisa mencari bahan untuk mengobrol. Jang Na Ra juga mengatakan bahwa dialah yang terlebih dahulu mengungkapkan perasaannya kepada sang suami. Untungnya, semua usaha Jang Na Ra membuahkan hasil dan akhirnya perasaannya disambut dengan baik.

5. Melakukan Pernikahan Tertutup di Bulan Juni 2022

Setelah menjalin kasih selama 2 tahun, Jang Na Ra dan sang suami, Jung Ha Chul, akhirnya mengadakan pesta pernikahan pada bulan Juni 2022. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.

Nah, itulah perjalanan kisah cinta Jang Na Ra di dunia nyata yang ternyata terasa manis dan bahagia. Kalau kamu penasaran dengan kisah Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won di drama My Happy Ending, langsung nonton streaming di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya