Popularitas Drakor My Happy Ending Meningkat, Kehidupan Jang Nara Menjadi Topik Hangat Netizen

Jang Nara
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea (Drakor) My Happy Ending menandai kembalinya kolaborasi antara Jang Na Ra dan Son Ho Jun setelah drama ‘Go Back Couple’ 6 tahun yang lalu. Penonton dibuat sangat tertarik dengan drama My Happy Ending bahkan sebelum penayangan resminya. Drakor terbaru ini mampu menarik perhatian dari segi plot, karya asli, bagan hubungan karakter, jumlah episode, hingga waktu tayang.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

My Happy Ending mengisahkan tentang kisah hidup Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Na Ra), seorang CEO sukses yang sangat berambisi karena memiliki masa kecil yang malang. Ia mencoba untuk melepaskan diri dari keinginan dan obsesi yang buruk, tetapi di tengah proses itu dia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa suaminya, Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), berselingkuh. Drama My Happy Ending disutradarai oleh Jo Soo Won yang dikenal dengan karya-karya hit-nya seperti ‘I Can Hear Your Voice’ dan ‘Pinocchio’.

Dengan kemampuan akting Jang Na Ra yang luar biasa, drama ini berhasil menciptakan rasa ketegangan secara terus-menerus karena melengkapi esensi dari drama genre thriller psikologis. Di tengah penayangan drakor My Happy Ending, ternyata netizen juga penasaran dengan kehidupan Jang Na Ra yang terlihat semakin bahagia setelah pernikahannya beberapa waktu lalu, kekayaan Jang Na Ra, dan juga bagaimana suaminya terus menarik perhatian. Untuk mengetahui semua itu, yuk simak artikel di bawah ini tentang kehidupan Jang Na Ra!

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kehidupan Jang Na Ra, Pemeran Drama My Happy Ending

Karakter Seo Jae Won yang diperankan oleh Jang Na Ra ini adalah seorang CEO dari merek furnitur rumah tangga, sekaligus influencer yang berpengaruh. Seo Jae Won tengah menghadapi gejolak psikologis yang terjadi akibat adanya pengkhianatan. Suami Seo Jae Won, Heo Soon Young adalah seorang profesor dan desainer lepas. Dia dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan suami yang berbakti.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Selain keseruan tentang kehidupan Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won di dalam drama My Happy Ending, minat masyarakat terhadap kehidupan pribadi Jang Na Ra juga semakin meningkat, termasuk bagaimana sosok suaminya dan juga kekayaan Jang Na Ra.

Suami Jang Na Ra diketahui adalah seorang sutradara kamera yang bertemu dengan Jang Na Ra saat ia sedang menjalani proses syuting drama ‘VIP’. Saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘You Quiz on the Block’, untuk pertama kalinya Jang Na Ra memperkenalkan wajah suaminya yang ternyata enam tahun lebih muda darinya. Setelah itu, pemirsa dibuat semakin penasaran dengan suaminya setelah mengetahui bagaimana kisah cinta aktris tersebut. Jang Na Ra mengungkapkan bahwa dialah yang pertama kali mendekati suaminya dan mencoba untuk menemukan kesamaan di antara mereka berdua, Jang Na Ra juga yang ternyata mengakui tentang perasaannya terlebih dahulu.

Selain tentang suaminya, perbincangan soal kekayaan yang dimiliki oleh Jang Na Ra juga mulai bermunculan. Meskipun jumlah pasti dari harta yang dimiliki oleh Jang Na Ra tidak diketahui, fakta bahwa selama aktif di Tiongkok selama dua tahun, bisa memperkirakan seberapa banyak harga yang dimiliki oleh Jang Na Ra. Ia dilaporkan telah menerima bayaran sebesar 460.000 yuan (sekitar 83,86 juta won) per drama dan 3.000.000 yuan (sekitar 546,6 juta won) untuk iklan.

Tak sampai di situ saja, Jang Na Ra juga diketahui sangat konsisten berdonasi sejak ia debut di tahun 2001. Dalam jangka waktu tersebut, total donasi yang dikeluarkan oleh Jang Na Ra hingga saat ini diperkirakan sekitar 13 miliar won. Banyak yang berspekulasi bahwa Jang Na Ra yang telah berakting selama 20 tahun ini mungkin sudah memperoleh lebih dari 50 miliar won. Ini dihitung sejak masa kejayaannya yang bahkan setelah pajak dan distribusi untuk agensi. Mengingat lagi bagaimana Jang Na Ra selalu memberikan sumbangan besar kepada orang yang tidak mampu, bisa memperlihatkan bahwa nampaknya kekayaan tidak terlalu penting baginya.

Nah, itulah sedikit perbincangan mengenai kehidupan Jang Na Ra terkait pernikahannya, suaminya, hingga kekayaan yang dimiliki olehnya. Jika kalian ini menyaksikan akting menakjubkan dari Jang Na Ra, langsung nonton streaming atau download My Happy Ending di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya