Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Frislly Herlind
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  – Aktris sekaligus youtuber ternama, Frislly Herlind terlibat sebagai pemain dalam film horor action berjudul Marni The Story of Wewe Gombel, yang diproduksi oleh RA Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Film garapan sutradara Billy Christian itu menggabungkan genre horor dan action. Diungkap Frislly, ini adalah pengalaman pertamanya membintangi film yang mengusung genre action di dalamnya. Ia mengaku syok pada saat proses workshop berjalan.

"Selama workshop aja aku udah syok, karena aku kan gak pernah action dan selama ini kita kan tau orang yang syuting action banyaknya yang udah pernah action," kata Frislly Herlind di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Maret 2024.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

"Terus ditawarin ‘kalau ada adegan action mau pakai peran pengganti gak?," tambahnya.

Untuk di awal latihan saja, Frislly mengaku dirinya belum pernah mengalami latihan seberat itu sebelumnya. Ia memuji tim Uwais Team yang melatih action. Semuanya berjalan dengan aman terkendali. 

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

"Latihan awalnya aja aku gak pernah merasakan latihan seberat itu, pelatihan sama Uwais Team tuh bener-bener cekatan dan bagus banget akhirnya menjamin keamanan," kata Frislly Herlind.

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali. Saat proses syuting berlangsung, Frislly merasa jauh lebih mudah ketimbang latihan.

"Di awal selalu ditanya ‘oke kan gak apa-apa?’ Nah aku selalu bilang 'Gak apa-apa', eh tapi badan biru-biru," kata Frislly. "Anehnya itu gak sakit sama sekali, lalu serunya pas syuting ternyata lebih mudah dibanding latihan, aku baru tau," tambahnya.

Karena pengalaman itu, saat ini Frislly Herlind mengaku jadi ketagihan main film action. "Sekarang sih jujur aku nagih, action-action kayak gitu," ucapnya.

Selain Frislly Herlind, film Marni The Story of Wewe Gombel juga dibintangi oleh Amanda Rigby, Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, dan masih banyak lagi. Film itu rencananya akan tayang pada Juni 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya