Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

David Da Silva
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Bandung – Setelah lama menghilang, David Da Silva akhirnya kembali ke lapangan. Striker tajam milik Persib Bandung ini terlihat hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 5 April 2024.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

David da Silva sebelumnya mogok latihan karena masalah uang muka yang belum dibayarkan manajemen Persib. Bahkan, dia absen saat Persib menjalani laga kontra Bhayangkara FC di pekan ke-30.

David mengaku tidak bisa menjelaskan secara rinci permasalahannya. Pemain asal Brasil tersebut hanya dapat informasi dari pengacaranya bahwa dia punya masalah dengan manajemen Persib Bandung.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Tapi, tiba-tiba saya dan pengacara saya mendapat informasi. Dia (pengacara) mengatakan bahwa saya memiliki masalah dengan tim. Saya tidak bisa menjelaskan karena saya sebagai pemain," kata David.

Bomber Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib
Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

"Jadi, setiap ada masalah sejak saya menjadi pemain profesional, saya punya pengacara untuk memeriksa klausul semuanya. Saya tidak mengerti hal-hal ini," lanjutnya.

David bersyukur masalah dengan Persib bisa diselesaikan dengan baik. Dengan begitu, dia kini bisa lebih fokus membantu tim meraih hasil positif di empat laga sisa reguler series Liga 1.

Apalagi, David tengah berambisi untuk terus menambah catatan golnya di Liga 1. Kini, pemain berusia 34 tahun ini berada dalam daftar teratas top skor dengan koleksi 21 gol.

"Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. (Tidak senang) Karena satu kali saya tidak berada di lapangan, tidak melalukan hal yang saya cintai dan juga untuk tim yang saat saya datang ke sini," terangnya.

"Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di Persib," ujar David.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya