Queen of Tears Pecahkan Rekor Baru dengan Episode Terbaru yang Memilukan

Drama Queen of Tears
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan  – Drama akhir pekan Queen of Tears semakin mendapat sorotan dengan episode terbarunya yang memukau para penonton. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drama ini berhasil mencatatkan rekor baru dengan popularitas yang terus meningkat.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Setelah Episode 6, popularitas Queen of Tears mencapai puncaknya dengan adegan ciuman yang memukau antara kedua pemeran utamanya. Adegan tersebut bahkan mungkin berhasil membuat penonton menahan napas. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Episode terbaru drama ini juga menyuguhkan adegan yang sangat mengharukan, di mana karakter Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) kehilangan ingatannya. Adegan ini berhasil mempertahankan rating penonton pada angka 14%, seperti dilansir dari Koreaboo

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Reaksi Penonton 

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Allkpop
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Para penonton pun memberikan reaksi yang antusias terhadap perkembangan cerita di drama ini. Mereka menyatakan dukungan dan simpati terhadap karakter Hae In, yang diperankan dengan begitu kuat oleh Kim Ji Won.

Di berbagai platform media sosial, komunitas penggemar berbagi kesan mereka tentang episode terbaru Queen of Tears. Mereka memuji akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang memukau serta beralih antara rasa sakit dan haru dalam adegan-adegan penting.

​​"Aku sudah jatuh cinta dengan Kim Ji Won. Sayangnya Hae In kita... Ia membuat hatiku hancur. Dia sangat bagus dalam berakting."

"Aku sangat kasihan pada Hae In."

"Sialan...! Biarkanlah Hae In hidup, tolong. Aku harap Hae In dan Hyun Woo hidup bahagia selamanya sampai keduanya berusia 100 tahun."

"T_T"

"Ugh, aku benar-benar menangis. TOLONG selamatkan Hong Hae In! Aku ingin dia bahagia dengan Baek Hyun Woo!"

Pencapaian Baru Drama Queen of Tears

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Netflix

Dengan pencapaian ini, Queen of Tears berhasil menggantikan posisi drama populer sebelumnya di slot waktu yang sama. Dukungan yang terus meningkat dari penonton menunjukkan bahwa drama ini memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di masa mendatang.

Queen of Tears telah menggantikan Hometown Cha-Cha-Cha 2021 dengan rating penonton tertinggi sebesar 12,7%. Ini juga hanya terpaut 0,4% dari Our Blues 2022, berada di posisi #7 per 30 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya