Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Film Smugglers
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bulan Februari di tahun 2024 ini menjadi bulan yang lebih spesial dari biasanya, selain hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari, Indonesia juga akan melaksanakan Pemilu di hari yang sama. Dalam beberapa waktu terakhir mungkin kalian sudah dihadapkan dengan berbagai macam kampanye. Setelah melewati masa-masa kampanye dan pemilihan, inilah saatnya untuk membuat perasaan menjadi lebih rileks dengan menonton berbagai macam tayangan terbaru yang ada di Viu.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tayangan yang akan hadir di Viu sepanjang bulan Februari datang dari berbagai macam jenis genre. Seperti misalnya 3 film Korea dengan genre action-thriller serta 3 drama yang datang dari Thailand, Korea, dan Cina yang terus memberikan tayangan menarik. Penasaran seperti apa keseruan ceritanya? Simak sinopsis keenam tontonan terbaru Viu di bawah ini!

1. Branding in Seongsu (2024)

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Mulai dari drama Korea terbaru Branding in Seongsu yang tayang di Viu mulai 4 Februari 2024. Dibintangi oleh aktor muda berbakat, drakor ini menceritakan tentang pertukaran jiwa yang terjadi secara tidak sengaja antara dua orang yang saling bertolak belakang. Seo Eun Ho (diperankan oleh Lomon), adalah seorang pekerja magang yang sangat antusias dalam menjalankan kesehariannya. Meskipun terlihat santai dan sangat polos, So Eun Ho berhasil diterima bekerja di Seongsu Agency. Namun, sifat santai So Eun Ho membuat dirinya harus terus beradu argumen dengan atasannya, Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun).

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kang Na Eon, adalah seorang marketing leader termuda di Seongsu Agency. Dia berhasil meraih posisi tersebut berkat kerja keras dan sifat ambisius yang dimilikinya. Karena sangat berbeda dengan Seo Eun Ho, Kang Na Eon seringkali dibuat emosi. Lalu, apa jadinya saat dua orang dengan sifat yang saling bertolak belakang ini saling bertukar jiwa saat tidak sengaja berciuman? Mampukah mereka menyesuaikan posisi masing-masing? Dan, apakah mereka bisa kembali lagi ke tubuh asli? Temukan jawabannya dengan nonton drama Branding in Seongsu di Viu.

2. The Client (2011)

Selanjutnya adalah film The Client yang pertama kali dirilis pada tahun 2011. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan keadilan dalam hidupnya. Pada suatu hati, Han Chul Min (diperankan oleh Jang Hyuk) kembali ke rumahnya dengan membawa satu buket bunga untuk istrinya sebagai kejutan peringatan hari pernikahan mereka. Namun, saat Han Chul Min sampai di rumah, dia mendapat kabar bahwa istrinya telah meninggal dunia. Hal yang lebih mencengangkan lagi adalah karena dirinya dituduh menjadi tersangka utama kasus pembunuhan sang istri.

Untuk kasus tersebut, Han Chul Min ditangani oleh jaksa Ahn Min Ho (diperankan oleh Park See Soon), dan dia dibela oleh pengacara Kang Sung Hee (diperankan oleh Ha Jug Woo). Pengacara Kang sangat yakin bahwa Han Chul Min bukanlah pembunuh yang sebenarnya. Hal ini didukung dengan jasad sang istri yang belum ditemukan dan polisi menyimpulkan kasus kematian istri dari Han Chul Min hanya berdasarkan data di lapangan. Ini bukanlah kasus yang mudah karena Jaksa Ahn dan Pengacara Kang terus beradu argumen di pengadilan untuk mengedepankan hukum yang adil. Ikuti keseruan film The Client untuk menemukan kebenaran dan hukum yang adil di Viu pada 4 Februari 2024.

3.Smugglers (2023)

Film Smugglers yang pertama kali rilis di Korea pada Juli 2023 ini wajib disaksikan mengingat betapa suksesnya film ini sehingga berhasil membawa 1 juta penonton di bioskop Korea dalam kurun waktu beberapa hari saja. Sesuai dengan judulnya, Smugglers, menceritakan tentang dunia penyeludupan. Mengikuti kisah di desa Guncheon, di mana ada dua orang wanita bernama Jo Chun Ja (diperankan oleh Kim Hye Soo) dan Eom Ji Sook (diperankan oleh Yum Jung Ah) yang bekerja sebagai haenyeo tau penyelam wanita yang bekerja mengambil hasil laut tanpa menggunakan peralatan. Suatu ketika mereka tidak bisa mendapatkan tangkapan yang banyak akibat polusi yang disebabkan oleh pabrik kimia yang dibangun di pinggir Kota Guncheon. Kondisi hewan laut yang memburuk membuat keduanya kehilangan mata pencaharian.

Untuk menangani hal ini, Jo Chun Ja memiliki ide untuk memulai dunia penyelundupan dengan memanfaatkan keahlian yang mereka miliki, vaitu menyelam di laut. Pada akhirnya mereka bertemu dengan Sersan Kwon (diperankan oleh Zo In Sung), seorang penyelundup profesional, dan kemudian mempelajari ilmunya. Saat ini mereka berdua memiliki tugas untuk mengamankan bawang seludupan yang dibuang di laut untuk menghindari pihak keamanan. Mampukah mereka berdua menjalani bisnis baru ini? Temukan jawabannya dengan nonton film Smugglers di Viu pada 6 Februari 2024.

4.Concrete Utopia (2023)

Menjadi film yang mewakili Korea Selatan di ajang Oscar tahun ini, film Concrete Utopia adalah sebuah karya yang diadaptasi dari cerita webtoon populer Pleasant Outcast dan disutradarai oleh Um Tae Hwa. Dengan latar belakang kota Seoul yang hancur setelah terkena dampak dari gempa bumi hebat, Concrete Utopia memperlihatkan bagaimana usaha masyarakat bersatu untuk bertahan hidup setelah terkena dampak dari bencana alam.

Apartemen Hwang Goong menjadi satu-satunya bangunan yang masih berdiri tegak, dan di sana para warga yang selamat berusaha untuk bertahan hidup. Young Tak (diperankan oleh Lee Byung Hun) mendadak menjadi pemimpin dari penghuni asli Apartemen Hwang Goong. Bersama dengan Min Sung (diperankan oleh Park Seo Jun) dan istrinya, Myeong Hwa (diperankan oleh Park Bo Young), mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk mengatur dan melindungi warga yang selamat dari berbagai macam ancaman. Jika penasaran bagaimana kisahnya, saksikan film Concrete Utopia di Viu mulai 26 Februari 2024.

5. The Outing (2023)

Memasuki drama Thailand yang terbaru di Viu, The Outing memperlihatkan kehidupan mewah para pebisnis kaya. The Outing mengikuti kisah tiga keluarga besar di Thailand yang menguasai bisnis periklanan. Ketiga keluarga ini memiliki rutinitas untuk melakukan perjalanan outing bersama dengan keluarga dan para karyawan di sebuah resort mewah.

Baru diketahui bahwa selama perjalanan ini, ada rahasia hitam yang terbongkar dari 22 orang yang ikut serta. Semua ini memicu adanya masalah kecemburuan, perebutan kekuasaan, kesalahpahaman, hingga pengkhianatan yang dilakukan keluarga dan teman. Hal yang sudah dipastikan adalah acara tahunan dari ketiga keluarga ini tidak terasa sama lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain ceritanya yang menarik, Viu Original Thailand ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda populer Thailand seperti Nonkul Chanon Santinatornkul, Ticha Kanticha Chumma, Newclear Hansa Jungviwattanawong, Chin Chinawut Indracusin, dan Pure Purewarin Kosiriwalanon. Saksikan drama The Outing di Viu mulai tanggal 15 Februari 2024.

6. Sweet Trap (2024)

Pecinta drama dengan tema memasak dan kuliner, maka drama Sweet Trap tidak boleh dilewatkan begitu saja. Mengisahkan tentang Li Nai (diperankan oleh Zhang Miao Yi), seorang koki magang yang berkeinginan untuk membantu gurunya mendapatkan kembali gelar bergengsi di dunia masak, yaitu Five-Star Kitchen Knife. Agar tujuannya tercapai, Li Nai harus melakukan penyamaran dan bekerja di dapur chef ternama, Jiang Jie (diperankan oleh Xie Bin Bin).

Fakta menariknya adalah Li Nai dan Jiang Jie sebenarnya merupakan teman semasa kecil. Selain untuk merebut Five-Star Kitchen Knife milik gurunya, Li Nai juga berkeinginan untuk melakukan balas dendam kepada Jiang Jie. Namun, hal yang tidak Li Nai ketahui adalah sebenarnya dia sudah masuk ke dalam jebakan yang sudah disiapkan oleh Jiang Jie dengan teliti. Lalu, bagaimana Li Nai menjalani kehidupannya? Ikuti kisah mereka dengan nonton Sweet Trap di Viu yang sudah tayang sejak 30 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya