4 Fakta Menarik Drama The Impossible Heir yang Diperankan Lee Jae Wook

Drama The Impossible Heir
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Drama Korea berjudul The Impossible Heir kini telah menghiasi layar Disney+ Hotstar dengan kisah seru tentang putra tidak sah seorang konglomerat bernama Kang In Ha yang bersiap untuk mengambil alih perusahaan keluarganya. Dibantu oleh sahabat masa kecilnya, Han Tae Oh, mereka berdua merencanakan langkah-langkah untuk meraih kejayaan dan mengubah takdir sosial mereka.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tak hanya menghadirkan cerita yang menarik, drama The Impossible Heir juga menampilkan dua bintang terkemuka di dunia drama Korea, yakni Lee Jae Wook dan Lee Jun Young. Berikut ini beberapa fakta menarik yang dibagikan langsung oleh kedua bintang utama dan sutradara Min Yunhong. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Alasan Lee Jaewook Bergabung dalam Drama Ini

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Lee Jae Wook dalam Extraordinary You

Photo :
  • Marie Claire

Lee Jae Wook, yang memerankan karakter Han Tae Oh, mengungkapkan bahwa dia langsung tertarik pada skenario The Impossible Heir begitu membacanya. Cerita yang memikat segera menarik perhatiannya, sehingga dia yakin bahwa peran ini adalah hal yang harus dia ambil. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

“Saya membaca sampai episode empat dan menjadi semakin penasaran, jadi saya tahu saya harus mengambil peran ini!” ungkap Lee Jae Wook.

2. Proses Lee Jaewook dalam Memerankan Karakter Han Tae Oh

Lee Jae Wook dalam drama The Impossible Heir

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Lee Jae Wook harus menampilkan karakter Han Tae Oh dengan kepribadian yang kuat dan ambisius, tanpa banyak ekspresi emosi. Dia bekerja keras untuk menunjukkan sisi dingin dan intens dari Han Tae Oh dengan detail-detail kecil dalam aktingnya. Dia bahkan merubah gaya aktingnya agar sesuai dengan karakter tersebut. Dialog favoritnya, “Kalau kamu menginginkan perhatian, curi sesuatu yang lebih besar. Jangan membuang-buang waktumu untuk sampah kecil,” sangat mencerminkan sikap ambisius Han Taeoh menurut Lee Jaewook.

3. Chemistry Kuat antara Lee Jae Wook dan Lee Jun Young 

Drama The Impossible Heir

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Lee Jun Young dan Lee Jae Wwook, yang berperan sebagai sahabat dekat dalam drama ini, tidak memiliki kesulitan dalam menampilkan chemistry mereka, karena mereka juga memiliki hubungan yang baik di luar layar. Mereka bisa saling menunjang dan membuat satu sama lain merasa nyaman di lokasi syuting. 

“Ketika Jaewook terlihat lelah, saya ingin membuatnya merasa lebih baik. Saya akan melakukan hal yang lucu agar ia tertawa. Selain itu karena kami banyak menghabiskan waktu di lokasi, dinamika tersebut dapat terlihat di depan layar.”

4. Tantangan Sutradara dalam Membuat Adegan Keluarga Chaebol

The Impossible Heir

Photo :
  • Soompi

Sutradara Min Yunhong menghadapi tantangan dalam menampilkan kehidupan keluarga konglomerat Korea. Awalnya, ia merasa kesulitan memvisualisasikan dunia mereka, namun dengan menggunakan efek visual, drone, dan detail-detail simbolik, seperti gedung tinggi milik Kang Oh Group, dia berhasil menghadirkannya secara menarik.

“Kami juga memperhatikan detail-detail yang lebih kecil untuk memastikan semuanya (seperti ukuran rumah keluarga, mobil, properti, dan pakaian) terlihat berkelas sampai ke detail terkecil,” jelas Min Yunhong.

Jangan lewatkan keseruan drama The Impossible Heir yang tayang setiap Rabu di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya