Tayang 6 Oktober 2023, Ini 3 Fakta Menarik Loki Season 2

Loki Season 2
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Jakarta – Cerita kelanjutan petualangan “Loki” akan dilanjutkan dalam Loki Season 2 dari Marvel Studios yang bakal tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 6 Oktober 2023. Setelah kesuksesan musim pertama yang membuatnya menjadi serial Marvel Studios paling populer di Disney+ Hotstar, musim kedua ini akan menghadirkan petualangan Loki yang lebih mendalam, kompleks, dan mendebarkan. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Musim pertama "Loki" mengenalkan konsep Multiverse dan musim kedua akan menggambarkan kekacauan yang terjadi setelah Loki dan Sylvie merusak garis waktu dan TVA. Sebelum menikmati Loki Season 2, ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

1. Perbedaan Season 1 dan 2

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Loki Season 2

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Musim pertama "Loki" membawa kita ke dalam Multiverse dan mengungkapkan bagaimana karakter Kang menciptakan TVA untuk menjaga garis waktu yang dikenal sebagai sacred timeline. Namun, di akhir musim pertama, Loki dan Sylvie membuat kekacauan besar dengan merusak sacred timeline dan menghadapi ancaman Kang lainnya. 

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Sementara itu, Loki Season 2 ini akan mengisahkan upaya mereka untuk memperbaiki kerusakan yang telah mereka timbulkan. Jadi, jika musim pertama berfokus pada penghancuran TVA, musim kedua akan lebih tentang upaya penyelamatannya.

2. Transformasi Karakter Loki

Loki Season 2 

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Musim kedua akan memperlihatkan sisi yang berbeda dari Loki. Kita akan melihatnya lebih emosional dan siap untuk berkorban demi melindungi orang-orang yang dicintainya. Loki sekarang menyadari bahwa tindakannya bukan hanya untuk menyelamatkan Multiverse, tetapi juga untuk melindungi teman-temannya. Baginya, TVA adalah seperti keluarga dan rumahnya. Ini adalah perkembangan karakter yang menarik untuk diikuti.

3. Karakter Baru

Loki Season 2

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Musim kedua akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik. Salah satunya adalah O.B. (Ouroboros), yang diperankan oleh Ke Huy Quan, seorang teknisi di TVA dengan pengetahuan dan keahlian khusus yang dapat membantu Loki dan timnya menyelamatkan TVA. Selain itu, ada juga Hunter X-5, yang akan menjadi karakter antagonis dalam cerita. Ada banyak bintang ternama yang akan berperan dalam musim kedua ini, menjadikannya lebih menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya