Kabar Terakhir Arief Soemarko Suami Mirna Salihin Usai Buat Jessica Wongso Masuk Penjara

Arief Soemarko, Suami Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

Jakarta – Netflix merilis film dokumenter kriminal berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso pada Kamis, 28 September 2023. Film dokumenter kriminal ini dilatar belakangi kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas usai meminum kopi di salah satu mall di Jakarta sempat membuat heboh publik pada 2016 lalu.

Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

Dalam kasus ini, Jessica Kumala Wongso dinyatakan bersalah atas kasus kopi sianida yang dilaporkan oleh suami Mirna Salihin, Arief Soemarko. Lalu, bagaiman kabarnya sekarang? Simak informasinya sebagai berikut:

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Photo :
  • Netflix
Produk Baja Lapis RI Siap Ekspansi ke Pasar Konstruksi Australia

Dilansir dari tvonenews, Minggu, 1 Oktober 2023, setelah kejadian yang dialami oleh istrinya, membuat Arief Soemarko sangat terpukul. Sebab, Mirna Salihin dan Arief Soemarko baru saja menikah 1 bulan sebelum kejadian.

Kematian Mirna Salihin membuat Arief melaporkan sahabat istrinya, Jessica Wongso. Selama persidangan, Arief tak kuasa menahan air matanya. Arief pun mengikuti seluruh perkembangan kasus hingga mengikuti seluruh proses persidangan yang menyangkut nama istrinya tersebut.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Namun, setelah kasus kopi sianida ini terungkap, sosok Arief Soemarko seakan hilang dan tidak ada kabar. Pria lulusan perguruan tinggi di Australia ini kembali disebut namanya, publik pun menanyakan kabarnya kini.

Kabarnya, Arief Soemarko kini telah menetap di Melbourne, Victoria, Australia. Terkadang ia menyempatkan untuk mengunjungi Indonesia untuk bertemu keluarga.

Berita Terbaru Tampaknya kini Arief memiliki media sosial, suami Mirna Salihin ini memiliki akun Facebook. Pada foto profilnya, Arief terlihat duduk santai di atas perahu.  Nampaknya, ia memberitahukan melalui kolom komentar bahwa foto tersebut diambil sewaktu itu sedang berada di Banjarmasin.

Arief Soemarko, suami mendiang Mirna (berkaus putih)

Photo :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung Prasetyo

Namun, tampaknya Arief bukan orang yang sering memainkan media sosial, bahkan unggahan terakhirnya pada tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya