Sinopsis Film Petualangan Sherina 2, Petualangan 2 Sahabat Berlanjut ke Hutan Kalimantan

Film Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz Film Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film Indonesia yang cukup ditunggu-tunggu di tahun ini. Bagaimana tidak, film pertamanya yang keluar di tahun 2000 sangat melekat diingatan, khususnya bagi milenial kelahiran tahun 90-an. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Nah, dalam film sekuelnya kali ini, yang masih digarap oleh Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, akan menceritakan kisah Sherina dan Sadam (Derby Romero) saat keduanya telah beranjak dewasa dan terpisah karena kesibukan masing-masing. 

Sherina, dulu si gadis kecil yang periang, kini telah menjadi seorang jurnalis salah satu televisi yang pemberani dan ambisius. Tak disangka, ia kembali bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Sadam, yang kini menjadi program manager sebuah lembaga konservasi di Kalimantan, dalam penugasan meliput pelepasliaran orang utan di Kalimantan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Press Conference Petualangan Sherina 2

Photo :
  • VIVA

Tanpa waktu lama, keduanya kembali akrab dan persahabatan hangat kembali terasa, layaknya dua teman lama yang melepas rindu. Namun, reuni manis ini terhenti ketika Sayu, anak orang utan yang seharusnya dilepasliarkan kemudian diculik oleh sekelompok orang jahat.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sherina dan Sadam harus bekerjasama untuk membebaskan Sayu, namun ternyata tidak semudah itu. Bukan hanya musuh dan medan yang berat harus mereka hadapi, tapi juga perbedaan pendapat antara mereka.

Dalam sebuah petualangan seru dan menegangkan di hutan Kalimantan, Sherina dan Sadam harus berusaha menemukan kembali kebersamaan, demi menyelamatkan Sayu dan juga kelangsungan persahabatan mereka. Bagaimana kah perjalanan mereka kali ini?

Dalam sekuel ini, Petualangan Sherina 2 kembali menampilkan warna musikal dan aksi petualangan. Selain menjadi aktor, Sherina Munaf juga menjadi Music Director dan ia membuat tujuh lagu baru yang liriknya ditulis bersama Mira Lesmana dan sang kakak Virania Munaf.

Tak hanya berdua, dalam petualangan kali ini ditemani oleh karakter-karakter lama dan baru yang diperankan oleh Isyana Sarasvati, komedian Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Mathias Muchus, Ucie Nurul, dan Randy Danistha. Yang tidak kalah istimewa, akan hadir bintang baru, Quinn Salman.

Film Petualangan Sherina 2 kini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya