Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Film Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • IG @filmpetualangansherina

VIVA Showbiz – Film Petualangan Sherina 2 berhasil disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Tebukti di hari pertama tayang, film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu berhasil meraih jumlah hingga 256.286 penonton.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Tentu saja, angka itu menjadi pencapaian luar biasa yang mengantar karya sutradara Riri Riza itu menjadi film dengan jumlah penonton hari pertama tertinggi di tahun 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh sang produser yakni Mira Lesmana dalam unggahan di Instagram pribadinya. Mira Lesmana mengungkap bahwa pencapaian itu diraih karena rasa cinta penggemar yang luar biasa.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"The biggest opening number comes from the biggest fans! Semuanya karena kalian, untuk kalian," tulis Mira Lesmana dikutip VIVA, Jumat 29 September 2023. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tidak lupa, Mira Lesmana menyampaikan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah datang ke bioskop untuk menonton film Petualangan Sherina 2. Ia juga menunggu penonton lain untuk bernostalgia bersama dengan datang menyaksikan.

"Terima kasih banyak yaaaaa. Kami tunggu semuanya untuk #nostalgiabersama nonton #PetualanganSherina 2 di bioskop," sambung Mira Lesmana.

Film Petualangan Sherina 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 silam. Pemain utamanya pun masih sama dengan versi 23 tahun yang lalu yakni Sherina Munaf dan Derby Romero.

Selain itu, film Petualangan Sherina 2 juga dibintangi oleh Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Mathias Muchus, Kelly Tandiono, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya