Berteman 28 Tahun, Sarah Sechan dan Cut Mini Reuni di Film Mohon Doa Restu

Sarah Sechan dan Cut Mini
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Dua aktris senior, Sarah Sechan dan Cut Mini disatukan dalam film Mohon Doa Restu yang akan tayang pada tanggal 26 Oktober 2023 di bioskop. Baik Sarah maupun Cut Mini merasa sangat senang bisa disatukan dalam film yang sama, mengingat keduanya sudah bersahabat sejak tahun 1995.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Maka dari itu, keduanya seperti reuni saat disatukan dalam film Mohon Doa Restu. Cut Mini dan Sarah Sechan beradu akting dengan dua pemeran muda ternama yakni Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Cut Mini berakting jadi ibu dari Syifa, sementara Sarah jadi ibunda Nichol. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya (jadi ajang reuni juga)," kata Cut Mini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 September 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sarah merasa senang karena bisa berakting dalam film Mohon Doa Restu. Diketahui, pada tahun 2019 lalu Sarah memutuskan untuk pindah ke Singapura. Setelah pandemi COVID-19 berakhir, Sarah senang bisa kembali berakting, ditambah cerita yang disajikan juga menarik.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Karena udah gak pandemi, berhenti pandemi. Aku diajak Mini, dan aku liat film Ocay (sutradara Ody Harahap), bagus," kata Sarah Sechan.

Sebagai informasi, ini bukan film pertama yang mempertemukan dua sahabat tersebut. Selama berteman kurang lebih 28 tahun, Sarah dan Cut Mini mengaku tidak pernah bertengkar. Bagi Sarah, Cut Mini bukan tipe teman yang cerewet.

Cut Mini.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

"Mini itu bukan tipe temen yang nasehatin, cerewet, ngebaur aja sama aku. Berbeda kegemaran, lifestyle berbeda, dari dulu gak pernah 'lu harus gini gini', ya sudah 'Min kesini yuk' ayuk. Dia yang ngedengerin, tapi gak 'gini gini (nyuruh)," kata Sarah.

"Sudah pasti (jadi tempat curhat). Mini itu orangnya gak terlalu curhat, dia kehidupan pribadinya dia benar-benar simpan untuk dirinya sendiri, mungkin aku lebih banyak curhat. Tapi dia gak yang 'gini gini lo, gini gini' dia cuma kayak ngedengerin, ketawa atau apa," tambah Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya