Film KKN Di Desa Penari 2 Siap Diproduksi, Simak Deretan Pemainnya

KKN Di Desa Penari 2.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Film KKN Di Desa Penari yang dirilis pada tahun 2022 lalu berhasil mencetak kesuksesan besar hingga dinobatkan sebagai film Indonesia dengan penonton terbanyak sepanjang masa yakni meraih lebih dari 10 juta penonton. Tidak hanya di Indonesia, film KKN Di Desa Penari juga tayang di luar negeri.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Setelah sukses dengan film KKN Di Desa Penari, pihak rumah produksi yakni MD Pictures akan segera memproduksi film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi. Informasi itu disampikan oleh Manoj Punjabi selaku produser. Proses syuting sendiri akan dilakukan pada akhir bulan Oktober mendatang.

Manoj Punjabi dan Aulia Sarah.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Bersyukur dengan semua pemain di sini dan KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi kami akan syuting di bulan Oktober kurang lebih minggu ketiga atau keempat," kata Manoj Punjabi pada saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2023.

Manoj menggaet Kimo Stamboel untuk duduk di kursi sutradara. Pada kesempatan tersebut, Kimo belum mau membocorkan cerita dalam film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi. Menurutnya, KKN Di Desa Penari 2 akan menyuguhkan cerita yang sangat menarik.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

"Kita belum bisa menceritakan banyak hal cuma kita mendapatkan sumber dari SimpleMan dengan narasumber yang baru dan ceritanya memang sangat menarik," kata Kimo.

MD Pictures mengumumkan para pemain dalam film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi, yang pasti adalah Aulia Sarah yang kembali memainkan peran sebagai Badarawuhi. Diketahui, Badarawuhi sempat viral di film KKN Di Desa Penari yang pertama.

Selain Aulia Sarah, film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi juga dibintangi oleh Maudy Effrosina sebagai Mila,  Jourdy Pranata sebagai Yuda, Diding Boneng sebagai Mbah Buyut Tua, Aming Sugandhi sebagai Mbah Buyut Muda, Claresta Taufan sebagai Ratih, Moh. Iqbal Sulaiman sebagai Jito.

Kemudian ada jug Pipien Putri sebagai Mbah Putri, Maryam Supraba sebagai Inggri, Baiq Vania Estiningtyas Sagita sebagai Santika, Baiq Nathania Elvaretta Sagita sebagai Jiyanti, dan Bimasena sebagai Prabu.

"Aku di sini berperan sebagai Badarawuhi lagi, happy banget bisa ketemu dengan keluarga baru di KKN Di Desa Penari 2 ini. Mudah-mudahan akan menjadi tontonan yang tak terlupakan in a good way, lebih bagus dari yang sebelumnya. Semoga semuanya berjalan lancar dari persiapan begitu juga proses syutingnya," kata Aulia Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya