Taskya Namya Menangis di Konferensi Pers Film Di Ambang Kematian, Kenapa?

Para Pemain Film di Ambang Kematian
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris peran Taskya Namya didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film horor produksi MVP Pictures berjudul Di Ambang Kematian. Dalam film itu, Taskya berperan sebagai Nadia dan beradu akting dengan Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, dan yang lainnya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Film Di Ambang Kematian akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 September 2023. Sebelum tayang, MVP Pictures terlebih dahulu menggelar acara screening dan konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 September 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Saat konferensi pers, Taskya Namya bercerita, sempat gugup saat membaca karakter Nadia yang ia perankan. Bagi Taskya, peran Nadia memiliki kisah yang tidak mudah. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Prosesnya sejujurnya pas aku baca karakter Nadia sendiri, sedegdegan itu karena dia punya perjalanan yang tidak mudah dengan layer emosi yang sangat-sangat diomgang-ambing gitu lho," kata Taskya Namya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kemudian, Taskya bangga karena bisa beradu akting dengan aktris dan aktor yang terlibat, salah satunya adalah Teuku Rifnu Wikana yang memerankan karakter Bapak Suyatmo. Diakui Taskya, dirinya sangat mengidolakan Teuku Rifnu Wikana.

Di mata Taskya, Teuku Rifnu Wikana adalah aktor yang luar biasa, ia senang bisa beradu akting secara langsung. Selam syuting, Taskya bisa merasakan energi keaktoran luar biasa yang dimiliki Teuku. 

"Yang paling menyenangkan lagi adalah aku nge-fans sama bapak (Teuku Rifnu Wikana)," kata Taskya.

"Nge-fans sama bapak tapi tetap gengsi kan gak mau kasih tahu dari awal, eh ngerasain akhirnya syuting sama bapak, ngerasain energinya juga sangat luar biasa," tambahnya.

Teuku Rifnu Wikana

Photo :
  • dok.ist

Diskusi dengan pemain dan semua kru juga dirasa menyenangkan. "Makanya aku jujur ini adalah salah satu film yang bikin aku mual ada, pusing ada, terus kayak deg-degan banget karena prosesnya sangat menyenangkan," kata Taskya.

Setelah berbicara, Taskya tampak menangis haru bahagia karena bisa terlibat dalam film Di Ambang Kematian dan beradu akting dengan Teuku. Pemain lain yang duduk di samping Taskya yakni Kinaryosih mencoba menenangkan. Awak media pun bertepuk tangan memuji akting Taskya yang memukau. Film Di Ambang Kematian sendiri disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, dengan produser Raam Punjabi dan co produser Amrit Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya