Lakoni Peran Aksara di Film May Flies, Dion Wiyoko Terharu

Film May Flies.
Sumber :
  • Klikfilm

JAKARTA – Rumah produksi KlikFilm Production kembali merilis film terbarunya berjudul May Flies. Film tersebut dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Febby Rastanty yang menjadi pemeran utamanya. May Flies sudah dapat disaksikan di platform streaming KlikFilm sejak tanggal 22 September 2023.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pada saat konferensi pers secara virtual, Dion Wiyoko yang memainkan tokoh Aksara mengungkap salah satu adegan yang membuatnya merasa sangat tersentuh. Adegan itu berbalut romance yang dalam.

Dion Wiyoko.

Photo :
  • Instagram @dionwiyoko
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Adegan yang menyentuh itu pas romance romance-nya, pas Aksara mulai naksir pada Nada, padahal ini istrinya sendiri. Menurut saya ini sangat menyentuh. Mudah-mudahan penonton juga nanti merasa terhibur,” kata Dion Wiyoko baru-baru ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Febby Rastanty. Menurutnya, pengalaman hidup dari karakter Aksara sangat menarik. Penonton akan dibuat tersentuh dengan film tersebut.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Cerita film ini saya rasa belum ada sebelumnya. Pengalaman hidup yang dialami Aksara dengan Aurora cukup unik, jadi saya rasa penonton akan dibuat terhibur dan tersentuh,” kata Febby.

"May Flies adalah film drama romantis yang dikemas dengan sentuhan drama psikologi. Film ini akan menyuguhkan kisah cinta yang kompleks dan penuh kejutan," tambah Edi Prasetya sebagai sutradara.

Sebagai informasi, film May Flies bercerita tentang Aksara dan Nada yang baru selesai menikah. Namun, kebahagiaan mereka tidak lama, sebuah mobil truk menghantam mobil yang mereka tumpangi saat mereka akan pulang.

Aksara yang berada di ruang rawat inap marah dan tak mau tahu ketika seorang dokter menemuinya untuk memberitahu penyakitnya. Sementara sebagai seorang adik, Tiara mencoba merawat dan menemani kakaknya yang sakit. Sejak itu, cerita akan semakin seru dan menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya