Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Film Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Film Petualangan Sherina menjadi salah satu film musikal yang paling membekas di ingatan, khususnya untuk para milenial kelahiran tahun 90-an.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Setelah menunggu selama 23 tahun, akhirnya petualangan Sherina dan Sadam akan berlanjut dalam film Petualangan Sherina 2 yang akan tayang pada 28 Oktober 2023 di bioskop tanah air. 

Dalam sekuel ini, Petualangan Sherina 2 akan kembali menampilkan warna musikal dan aksi petualangan. 

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Gala premiere film Petualangan Sherina 2

Photo :
  • VIVA

Film ini masih digarap oleh dua tangan ahli perfilman Indonesia, Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza. Sherina dan Sadam dalam petualangan kali ini ditemani oleh karakter-karakter lama dan baru yang diperankan oleh Isyana Sarasvati, komedian Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Mathias Muchus, Ucie Nurul, dan Randy Danistha. Yang tidak kalah istimewa, akan hadir bintang baru, Quinn Salman.

Film Petulangan Sherina 2 Hingga Sewu Dino, Jadi Top 3 Box Office Indonesia Sepanjang 2023

Sherina, yang dulu adalah gadis kecil yang periang, kini telah menjadi seorang jurnalis yang pemberani dan ambisius. Ia kembali bertemu dengan teman masa kecilnya, Sadam, yang kini menjadi program manager di sebuah lembaga konservasi di Kalimantan, dalam penugasan meliput pelepasliaran orang utan.

Kehangatan langsung terasa, layaknya dua teman lama yang melepas rindu. Namun, reuni manis ini terhenti ketika Sayu, anak orang utan yang akan dilepasliarkan kemudian dicuri sekelompok orang. Sherina dan Sadam harus bekerjasama untuk membebaskan Sayu, namun ternyata tidak semudah itu. Bukan hanya musuh dan medan yang berat harus mereka hadapi, tapi juga perbedaan pendapat antara mereka.

Dalam sebuah petualangan seru dan menegangkan di hutan Kalimantan, Sherina dan Sadam harus berusaha menemukan kembali kebersamaan, demi menyelamatkan Sayu dan juga kelangsungan persahabatan mereka. 

Tak main-main, film Petualangan Sherina 2 memulai proses pengembangan skenarionya pada 2019 dan Kalimantan menjadi inspirasi utama lokasi petualangan Sherina dan Sadam kali ini. Setelah melewati masa pandemi, akhirnya Petualangan Sherina 2 memasuki masa produksi pada Desember 2022 dengan 49 hari syuting dalam rentang 113 hari produksi, melibatkan lebih dari 800 kru dan pemain, dan menyelesaikan syuting pada bulan Maret 2023. 

Film Petualangan Sherina 2

Photo :
  • IG @filmpetualangansherina

“Setelah perjalanan yang begitu panjang, dengan begitu banyak kerja dan perhatian yang dicurahkan oleh begitu banyak teman-teman yang mencintai dan mendukung film ini, inilah dia! Kami kembali mempersembahkan sebuah film penuh musik, tari, action, petualangan, dan drama yang hangat dan menggemaskan yang dapat dinikmati semua anggota keluarga,” tutur Mira Lesmana sang produser, Senin, 25 September 2023. 

Dalam film kali ini, para pemain tak hanya akan membawa penonton bernostalgia bersama namun juga akan menampilkan banyak warna warna baru, drama yang menggemaskan, aksi yang mendebarkan, nyanyian indah, dan tentu tarian yang menawan .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya