Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

Sutradara dan Pemain Film #OOTD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Aktor ternama Tanah Air, Dimas Anggara memulai debut jadi sutradara dengan menggarap film berjudul  #OOTD (Outfit of The Designer), yang diproduksi oleh NIH Pictures. Film tersebut telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 26 Januari 2024.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Di momen hari pertama tayang ini, Dimas bersama beberapa pemain seperti Jihane Almira, Rangga Wahyu Natta, dan Derby Romero, melalukan teater visit ke XXI Pondok Indah Mall. Sebagai informasi, di bioskop tersebut tengah diadakan acara nobar atau nonton bareng film #OOTD yang dihadiri oleh banyak orang. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita sebagai perwakilan dari seluruh cast and kru pengin menyambut kakak-kakak yang senior untuk nonton," kata Dimas Anggara ditemui di sela-sela acara Nobar tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dimas juga mengaku merasa senang dan bersyukur karena film garapannya itu akhirnya resmi tayang di bioskop. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang telah berjuang luar biasa. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Alhamdulillah senang pastinya, tegang dan yang pasti sih aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh cast yang luar biasa, mereka perjuangannya luar biasa," kata Dimas Anggara. 

"Selama cast-nya bangga, penontonnya happy, saya bangga," tambahnya.

Dimas Anggara

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Para pemain yang hadir dalam kesempatan itu juga merasa sangat senang. Derby mengaku bangga kepada Dimas Anggara. "Kita bangga banget sama lo Dim," kata Derby Romero.

Dalam kesempatan yang sama, Jihane Almira mengungkap alasan kenapa ia tertarik dan akhirnya bergabung sebagai pemain dalam film #OOTD, salah satunya karena ia merasa cerita yang disajikan sangat menarik. 

"Tentu dari ceritanya, kedua juga visi misi dari ceritanya yang aku suka banget, ditambah ternyata line up cast dan juga director-nya juga sangat fenomenal. Jadi gak ada alasan buat bilang enggak sih," ujar Jihane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya