Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Gala Premiere film #OOTD karya sutradara Dimas Anggara
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Derby Romero kembali menampilkan kemampuan aktingnya. Ia membintangi film produksi NIH Pictures berjudul #OOTD (Outfit of The Designer). Sebagai informasi, film tersebut secara resmi telah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 26 Januari 2024.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada saat ditemui, Derby bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu, salah satunya soal pendalaman peran atau karakterYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Tantangannya lebih kayak ini sih, kayak kebetulan aku masuk ke cast #OOTD, reading itu baru banget selesai syutingan sebelumnya. Jadi karakternya bertolak belakang banget kan jadi tiba-tiba harus switch karakter," kata Derby Romero di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Januari 2024.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Sutradara dan Pemain Film #OOTD

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Untuk mendalami karakter dalam film #OOTD, Derby merasa sangat bersyukur karena dibantu oleh sutradara yang merupakan sahabatnya sendiri yakni Dimas Anggara

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

"Untungnya karena memang sutradaranya Dimas, dan Dimas juga nge-guide aku sambil kita desain karakternya bareng-bareng sampai jadi. Jadi bukan jadi sebuah kesulitan sih, itu tantangannya. Malah jadi seru banget karena gua bisa benar-benar ngedesain karakter bareng sahabat gua," ucap Derby.

Diakui Derby, salah satu alasan dirinya tertarik untuk bergabung dengan film #OOTD adalah karena ini merupakan film petama Dimas Anggara sebagai sutradara. Derby kemudian memuji sahabatnya itu.

"Gue tertarik banget di sini karena selain ceritanya gue suka, gue juga pengin banget ada di projek pertama sahabat gue, sebagai sutradara. Dia luar biasa, dia keren banget dan gua bangga banget," ujar Derby Romero.

Sebagai informasi, selain Derby Romero, film #OOTD juga dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Wahyu Natta, Asmara Abigail, Jolene Marie, Givina Lukita, dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya