Syuting Film #OOTD di Inggris, Jihane Almira Bangga Pakai Busana Bercorak Budaya Indonesia

Jihane Almira
Sumber :
  • IG @jihanealmira

JAKARTA – Film #OOTD (Outfit of The Designer) yang diproduksi oleh NIH Pictures dengan sutradara Dimas Anggara, telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 26 Januari 2024. Di hari pertama tayang, para pemain dan sutradara melakukan teater visit ke XXI Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Saat ditemui, Jihane Almira sebagai pemain bercerita mengenai pengalaman syuting yang dijalani. Sebagai informasi, salah satu lokasi syuting film #OOTD di kota Birmingham, Inggris. Jihane mengungkap, proses syuting berjalan sangat menyenangkan, ditambah proses reading dilalui dengan matang. 

"Menyenangkan banget (proses syuting)," kata Jihane Almira di XXI Pondok Indah Mall.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Karena kita persiapan reading pun sudah cukup matang ya walaupun waktunya singkat. Karena suasananya juga sangat menyenangkan gak ada ketegangan ataupun preasure di sana, jadi semuanya pun bisa terselaraskan," tambahnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sebagai informasi, para pemain khususnya Jihane banyak mengenakan busana atau pakaian bercorak budaya Indonesia dalam film #OOTD ini. Ketika syuting di Inggris, Jihane mengaku merasa bangga saat mengenakan busana bercorak budaya Indonesia tersebut. Terlebih, orang-orang bule yang ada di sana mengapresiasi pakaian yang dikenakan Jihane itu. 

"Pastinya (bangga). Apalagi di sana banyak yang notice gitu ya, jadi selama kita syuting itu pasti ada aja orang yang berhenti dan menanyakan itu beli dimana gitu," kata Jihane Almira.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Bagi aku, oh berarti sebenarnya diapresiasi gitu ya. Jujur senang banget pastinya," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Derby Romero yang juga terlibat sebagai pemain merasa sangat senang dan bangga bisa membintangi film #OOTD, terlebih ini adalah projek pertama Dimas Anggara sebagai sutradra. Derby memuji Dimas Anggara. 

"Gue tertarik banget di sini karena selain ceritanya gue suka, gue juga pengin banget ada di projek pertama sahabat gue, sebagai sutradara. Dia luar biasa, dia keren banget dan gua bangga banget," ujar Derby Romero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya