Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.
Sumber :
  • Instagram @sherinasinna

JAKARTA – Sherina Munaf mengungkap awal mula mengenal Baskara Mahendra yang saat ini sudah menjadi suaminya. Hal itu diungkap Sherina saat menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show satu tahun yang lalu. Saat ini, potongan video wawancara itu kembali menarik perhatian setelah diunggah di akun-akun media sosial TikTok.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sherina mengungkap dia pertama kali bertemu Baskara dalam acara gala premiere film Bebas yang dibintangi oleh Baskara. Saat itu, Sherina kagum karena akting Baskara dalam film tersebut dinilai sangat memukau.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Photo :
  • Instagram @sherinasinna
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

"Awalnya ketemunya itu jadi dia main menjadi karakter yang namanya Jojo di film Bebas," kata Sherina Munaf dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Senin, 23 Oktober 2023. 

"Ketemu di premiere-nya, aku nonton without any expectation, aku gak tahu film adaptasi Korea sebelumnya dan karakternya dia keren banget, cara dia bermain keren banget," tambahnya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Saat itu keduanya berkenalan dan mulai menjalin komunikasi. Akhirnya karena sering berkomunikasi, terbangun chemistry dan perasaan cinta di antara keduanya hingga hubungan mereka berlabuh di pelaminan. Sherina dan Baskara pacaran kurang lebih satu tahun sampai akhirnya menikah.

"Dari situ pengen ngobrol dulu kayak pengen ngobrol dulu aja, kayak sebagai aktor tuh kayak gimana sih perjalanannya sampai akhirnya makin ngobrol-ngobrol dan saat itulah chemistry muncul. Kayaknya setahunan (pacaran langsung nikah)," kata Sherina

Untuk diketahui, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra melangsungkan pernikahan pada 2020 dan hingga saat ini keduanya selalu harmonis.

Sherina Munaf dan Baskara

Photo :
  • Twitter @AdibHidayat

"Konsepnya (pernikahan) adalah ketika pandemi gak bisa besar-besar, jadi di rumah aja akad aja," kata Sherina.

Salah satu bukti keharmonisan itu adalah Sherina pernah memakai baju bergambar wajah sang suami, Baskara. Hal itu dilakukan Sherina saat ia mendukung suaminya itu dalam pertandingan voli antar artis baru-baru ini. Tidak hanya Sherina, Baskara juga pernah memakai baju bergambar Sherina dan bertuliskan "I love my wife".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya