Sering Dipuji Kuat Saat Hadapi Masalah Rezky Aditya, Citra Kirana: Sangat Berat Bagiku

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

JAKARTA  – Masalah anak perempuan Wenny Ariani yang diakui sebagai buah hati Rezky Aditya sempat menggegerkan publik. Pasalnya, Wenny Ariani muncul dengan pernyataan mengejutkan itu setelah Rezky Aditya menikah dengan Citra Kirana sehingga membuat rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Sikap Citra Kirana dalam menghadapi masalah dari masa lalu suaminya itu pun kerap menuai sorotan publik. Tidak sedikit yang mengagumi Citra Kirana karena terlihat sabar dan tegar dalam menghadapinya. 

Di balik senyum yang selalu ditampilkan di hadapan banyak orang, Citra Kirana mengakui bahwa itu adalah masa-masa yang sangat sulit baginya.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

"Aku merasa sedih, pasti. Ini benar-benar sangat berat bagiku," kata Citra Kirana, dikutip dari YouTube The Sungkars, Senin 23 Oktober 2023.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Citra Kirana sering kali dipuji sebagai wanita yang kuat karena tetap mau mendampingi suaminya yang sedang diterpa masalah. Tetapi wanita kelahiran tahun 1994 itu mengungkapkan perasaannya sering kali cemas.

Citra Kirana jadi lebih banyak ngobrol dengan Rezky Aditya perihal bagaimana mereka akan menghadapi masalah itu bersama-sama.

"Mungkin bagi orang lain, mereka mungkin berpikir, 'kok bisa ya?'. Tapi sejujurnya, aku juga merasa sangat berat. Kami sering berbicara satu sama lain, kami mencoba untuk menjadi kuat," ujar Citra Kirana.

"Jadi, meskipun orang lain mungkin melihat saya sebagai wanita yang kuat, sejujurnya, itu sangat sulit," tambahnya.

Di tengah masalah tersebut, banyak netizen yang mengkritik Rezky Aditya sehingga membuat suasana menjadi semakin panas. Citra Kirana sempat berusaha mengabaikan hujatan-hujatan tersebut dan berserah diri kepada Allah SWT.

Citra Kirana hanya meminta agar ia sekeluarga senantiasa diberikan kekuatan hati untuk melalui masalah itu.

"Awalnya, kami mencoba untuk mengabaikan komentar dan hujatan di media sosial. Kami hanya meminta Tuhan agar Dia memberi kami kekuatan, hati yang kuat, termasuk bagi keluarga kami yang terlibat dalam masalah ini," tegasnya.

Terlepas dari masalah itu, Citra Kirana yakin Rezky Aditya pasti bisa berubah jadi lebih baik ke depannya. Bahkan setelah mereka menikah pada 2019 lalu, diakui oleh Citra Kirana bahwa sang suami sudah menunjukkan banyak perubahan.

Masalah status anak Wenny Ariani yang disebut merupakan buah hati Rezky Aditya sempat menggegerkan publik. Keduanya akhirnya menyelesaikan masalah tersebut lewat jalur hukum, di mana saat itu Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani.

Sementara itu, Rezky Aditya yang tak terima disebut sebagai ayah biologis anak perempuan Wenny Ariani langsung mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Sayangnya permohonan Rezky Aditya tersebut ditolak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya