Umbar Foto Ciuman dengan Kekasih Baru, Nathalie Holscher Sudah Tunangan?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Usai cerai dari komedian Sule, kehidupan pribadi Nathalie Holscher selalu mencuri perhatian. Sempat menjalani hubungan dengan mantan kekasihnya saat sekolah, Faris.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Bahkan Faris sempat memberikan cincin untuk mengikat cinta dengan Nathalie Holscher pada Desember lalu. Namun sayangnya jalinan keduanya kandas di tengah jalan. 

Setelah putus dari Faris, Nathalie Holscher menjalin hubungan dengan konten kreator bernama Yogi Ilham. Keduanya bahkan sering kali membagikan momen kemesraan di media sosial.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Namun,  lagi-lagi hubungannya kandas di tengah jalan. Pasca putus dari Yogi Ilham, Nathalie Holscher disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan Ladislao. Kedekatan keduanya itu bahkan sering mengabadikan momen bersama termasuk saat berlibur ke pantai belum lama ini.

Tak hanya itu saja, bahkan Ladislao sempat memperkenalkan Nathalie Holscher dengan orang tuanya. Dalam instagram stories Nathalie Holscher terlihat dirinya bertemu dengan ibu Ladislao dan memberikan kecupan mesra di pipi ibunya. 

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Tak sampai disitu  saja, keduanya sempat menikmati waktu bersama berlibur dengan ibi dan saudara Ladislao. Dalam unggahan itu, Nathalie Holscher juga menyisipkan emotikon cincin dengan backsound lagu Thank You 4 Love milik Paul Partohap.

????,” tulis Nathalie Holscher di akun insta storiesnya.

Tak hanya Nathalie Holscher saja, Ladislao juga mengunggah sebuah video di akun TikTok miliknya. Dalam video itu terlihat kompilasi foto  mesra Nathalie Holscher dengannya.

“Pacaran?? Ah itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan,” tulis dia.

Dalam unggahannya Ladislao mengungkap tak berpacaran dengan mantan istri Sule itu. Namun Ladislao seolah mengisyaratkan bahwa dia dan Nathalie Holscher bertunangan.

“Btw, she Said Yes,” tulis dia. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang mencibir janda satu anak itu. 

“udh 3cwo berbeda????????,” sindir netizen.

“gak masalah .. wajib memilih untuk yang serius, jangan terjebak lagi..,” sahut Ladislao.

“ternyata keputusan kang sule tepat y. alhamdulillah,” komentar netizen.

“Alhamdulillah kang Sule memilih anak2nya. duhhh,” ujar lainnya.

"Tuh kan bener kata putri, waktu yg akan membuktikan ????,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya