Aktor Ji Soo Buka Suara Terkait Tudingan Bullying Setelah 2 Tahun

Ji Soo.
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Aktor Ji Soo akhirnya buka suara untuk pertama kalinya setelah dua tahun kabar skandal bullying yang menimpanya. Seperti diketahui, pada Maret 2021 lalu, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah dan bullying yang mengakibatkan KeyEast mengakhiri kontrak mereka dengannya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ji Soo kemudian mendaftarkan diri di militer pada bulan Oktober 2021, yang berarti dia baru-baru ini selesai menjalani dinas militernya. Sang aktor pun mulai buka suara tentang beberapa tuduhan yang ditujukan padanya dan bagaimana pengadu awal telah memaafkannya. 

Ji Soo.

Photo :
  • Koreaboo
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Wawancara eksklusif dilakukan oleh aktor asal korea Selatan tersebut dengan Sports Chosun. Salah satu topik yang dibahas adalah insiden di mana dirinya disebut pernah buang air kecil di dalam tempat sampah di dalam kelas.

"Saya belum pernah melakukannya. Apakah sesuatu seperti itu benar-benar terjadi? Semua itu palsu,” ungkap Ji Soo yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Ji Soo.

Photo :
  • Soompi

“Saya bersekolah di sebuah SMP yang agak jauh dari rumah saya. Ketika saya duduk di kelas tujuh, saya diperlakukan seperti orang asing. Pada akhir kelas delapan, seorang teman saya diintimidasi oleh sekelompok siswa, jadi saya memberi mereka peringatan yang keras. Akibatnya, saya dipukuli oleh sekelompok dari mereka. Mereka datang dan meminta maaf kepada saya, dan secara alami saya berhubungan baik dengan mereka,” sambungnya. 

Pemeran drama Strong Woman Do Bong Soon tersebut juga mengklaim bahwa dirinya tidak pernah melakukan kekerasan dan bullying meskipun dekat dengan mereka. 

“Pada saat itu, saya juga memiliki perasaan buruk terhadap mereka, tetapi saya pikir itu akan membantu menjadikan hidup sekolah saya lebih nyaman. Saya dekat dengan mereka, tetapi saya tidak melakukan bullying atau kekerasan terhadap siapa pun." lanjutnya. 

Ji Soo juga berbicara tentang orang yang pertama kali mengadu dan mengunggah postingan yang menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah. Dia juga meminta maaf kepada teman-teman sekolahnya. 

"Saya bertemu dengan "A" dan berbicara dengannya dalam waktu yang lama. Dia merasa saya mengucilkannya dari siswa lain karena saya dekat dengan "B," seorang siswa yang terlibat dalam pencurian sertifikat hadiah. Memang benar saya dekat dengan "B" saat itu. Jadi saya pikir "A" mengira saya terlibat dalam insiden itu. Kami membahas salah paham dan kami menyelesaikan masalah, bahwa saya tidak terlibat. Itu bukan sesuatu yang saya lakukan, tetapi saya meminta maaf karena dekat dengan "B." Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada "A" dan teman-teman sekolah lain yang saya sakiti,” katanya mengungkapkan. 

Ji Soo.

Photo :
  • Koreaboo

“Pada saat itu, [River Where the Moon Rises] sedang tayang. Saya harus cepat-cepat meminta maaf dan keluar dari acara tersebut. Pemberitahuan pendaftaran saya ke militer sudah dikirimkan, jadi saya tidak bisa menjelaskan diri saya dengan benar dan saya langsung bergabung dengan militer. Sudah dua tahun berlalu,” sambung Ji Soo. 

"A" juga memberi tahu Sports Chosun bahwa dia telah bertemu dengan Ji Soo dan kini keduanya sering berkomunikasi. Disebutkan juga oleh “A” bahwa dia merasa menyesal telah mengunggah postingan awal dengan konten yang palsu. Yang paling penting, "A" telah memaafkan Ji Soo dan memberikan dukungannya untuk masa depannya.

“Kami telah berbaikan dan sekarang kami saling mendukung. Saya berharap Ji Soo sukses lagi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya