Nikita Mirzani Ingin Terbang ke Palestina, Netizen Bilang Caper

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta - Baru-baru ini, Nikita Mirzani melalui Instagram storynya memberikan dukungan penuh terhadap Palestina. Bahkan dirinya ingin terbang ke negara yang sudah dijajah oleh Israel itu.

Mahasiswa di Bosnia Menentang Penderitaan Tak Berkesudahan di Gaza

Dilansir dari Intip Seleb, Senin 23 Oktober 2023. Bahkan Nikita Mirzani sampai mencari info untuk terbang ke Palestina. Namun niat ibu tiga anak itu tidak sepenuhnya mendapatkan respon positif dari netizen.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Agnez Mo Dikecam Terciduk Minum Starbucks yang Sedang Diboikot, Netizen: All Eyes On Rafah

"Penerbangan ke Palestina ditutup nggak sih. Atau ada cara lain buat berangkat ke sana, please info guys," tulis Nikita Mirzani.

Akan tetapi postingan tersebut membuat Nikita Mirzani mendapatkan beberapa komentar yang kurang mengenakkan seperti, "Alah pencitraan. Kalau mau berangkat tinggal berangkat aja," ungkap komentar Netizen.

Bisakah ICC Tangkap Netanyahu? Ini Faktanya

Sementara beberapa komentar lain yang menganggap bahwa Nikita Mirzani mencari perhatian serta sudah tidak laku lagi, "Caper, tahu sendiri udah gak laku tuh orang," tambah komentar lain.

Tidak hanya ingin mengutarakan niatnya ke Palestina, Nikita Mirzani juga dalam beberapa postingan Instagram storinya, bahwa dirinya kurang menyukai calon presiden yang ada.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Lagi bingung2 nya milih capres karna semua keliatan sama aja gelap gulita, ada 1 sih yg mayan I ada sinar nya, tapi masa kita harus memilih berdasarkan cawapresnya sih?," tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya