Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA – Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut kenamaan tanah air. Lewat lagunnya yang berjudul Alamat Palsu dirinya bisa meraih kesuksesan hingga saat ini.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Namun di balik kesuksesannya kini, banyak perjuangan yang harus dilalui Ayu Ting Ting. Lahir dari keluarga yang sederhana, Ayu sempat melewati masa-masa sulit, termasuk saat dia melakukan proses rekaman.

Ayu Ting Ting kembali mengingat bagaimana dia harus menggunakan kereta commuter line untuk proses rekaman. Bahkan saat itu dirinya harus melihat ibunya, Umi Kalsum yang terjatuh di stasiun saat menemaninya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Dari Jakarta ke Bogor enggak berhenti di Depok salah. Untung nanya sama orang, gue lari dari kereta ngejar kereta ke Depok. Di situ emak gue jatoh, sampai dia jatuh, sampai ditolongin orang saking ngejar kereta buat ke arah Depok," kata dia bercerita kepada Wendy Cagur mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Melihat ibunya terjatuh, wanita asal Depok ini sempat bertekat untuk menjadi sukses. Dia juga bernadzar ketika mendapat gaji pertama dari hasil rekaman untuk membeli mobil agar insiden serupa tak terjadi.

"Di situ emak gue jatoh, gue dalam hati kalau gue sampai berhasil gue harus beliin dia mobil. Itu pengalaman pertama gue, dapat duit hasil rekaman gue beliin mobil dan itu gue lakuin," jelas dia.

Tak hanya itu saja, dia juga mengenang betapa sulitnya dia untuk merasakan burger di salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat. Sebab, jika uang tersebut digunakan untuk membeli burger, maka dia akan kesulitan untuk biaya transportasinya selama rekaman.

"Gue suka banget burger AW kalau gue mau itu emak gue sama ayah gue itung-itung duit dulu. Ngumpulin, kalau enggak bisa makan itu 'yang lain aja ya nak'. Karena buat ngumpulin duit buat naik bajaj, naik kereta, jadi sedih ah gue," ujarnya.

Bahkan dirinya sempat tak kuasa menahan tangis. Di saat dia bisa membeli burger kesukaannya itu setelah sukses.

"Pas gue punya duit gue beli burger. Dulu sulit banget buat beli burger, emak bapak gue mesti itung duit dulu," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya