Jika Disuruh Berhenti Kerja Oleh Calon Suami, Ayu Ting Ting: Lo Bisa Cukupi Kebutuhan Gue?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Kehidupan percintaan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Setelah sembilan tahun lamanya menjanda, hingga saat ini pedangdut asal Depok itu masih betah sendiri.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Setelah resmi bercerai dari Enji di tahun 2014, dirinya sempat disebut-sebut dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja Adit Jayusman, beberapa tahun silam. Keduanya bahkan sempat berencana menikah hingga telah melakukan fitting gaun pengantin. Scroll lebih lanjut ya.

Namun sayangnya, keduanya batal menikah beberapa tahun lalu. Saat itu Ayu mengaku bahwa dirinya yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan tersebut lantaran ada beberapa ketidakcocokan.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Setelah Adit Jayusman, pelantun Alamat Palsu ini sempat dikabarkan dekat dengan presenter Boy William. Namun lagi-lagi keduanya memilih untuk jalan masing-masing.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Lantas masih sendiri tidak adakah keinginan Ayu Ting Ting untuk mencari pasangan? Terkait hal itu, dia punya jawaban sendiri.

"Sebenarnya enggak juga si, siapa yang pengen (hidup sendiri)," kata dia kepada Wendy Cagur mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Wendy Cagur

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu, ketika ditanya terkait dengan sosok suami yang memintanya untuk tidak lagi bekerja dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Janda satu anak ini menyinggung tentang kesanggupan calon suaminya untuk menafkahinya dan keluarga besarnya. 

"Siapapun itu ya, minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue. Gue akan ngobrol dulu sama dia. Lo bisa enggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue, karena banyak orang di belakang gue yang harus hidupi," kata dia.

Diungkapnya, jika memang calon suaminya itu bisa mencukupi kebutuhannya dan keluarganya bahkan berkali-kali lipat. Ayu mengaku akan menuruti perintah suaminya untuk tidak lagi bekerja. 

Mendengar itu, Wendy cagur merespon. Bagaimana jika calon suami sahabatnya itu tidak mampu menyanggupi kebutuhannya dan keluarganya. Akankah Ayu akan memilih hidup sendiri, atau tidak. 

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Kalau enggak ada yang sanggup? Pada akhirnya setiap ketemu cowok, mentok di situ dan akhirnya lo tidak menemukan orang yang memenuhi ekspektasi lo berati lo udah siap untuk hidup sendiri?," tanya Wendy Cagur.

Diungkap Ayu Ting Ting dirinya akan berkomunikasi dengan calon suaminya itu. Kalau memang calon suaminya itu tidak mampu menyanggupinya, dia akan meminta suaminya untuk mengizinkannya bekerja. 

"Sebenarnya enggak juga si, siapa yang pengen (hidup sendiri).Tapi itu kalau bener-bener bisa (penuhi) kalau enggak bisa diobroli baik-baik. Kayak gue akan jelasin ke dia, dia pasti akan ngerti, karena gue adalah tulang punggung keluarga gue. Gue minta pengertiannya," jelasnya.

Ayu juga menjelaskan bahwa pekerjaan itu akan dipilihnya secara seksama. Sehingga tidak membuatnya lupa akan tugasnya sebagai ibu rumah tangga untuk mengurus anak dan suammi.

"Seengaknya gue bisa ambil beberapa acara enggak setiap hari, itupun keinginan gue. Keluarga tetap gue utamain dibanding kerjaan," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya