Mantan Member JKT48, Hasyakyla Sebut Tidak akan Mau Menikah

Mantan Member JKT48, Hasyakyla
Sumber :
  • IG @hasyakyla

JAKARTA – Hasyakyla Utami, mantan member JKT48, baru-baru ini membuat pengakuan yang menciptakan kehebohan di dunia maya. Gadis berusia 21 tahun ini mengungkapkan ketidakkeinginannya untuk menikah melalui platform Twitter atau X. Pengakuan ini muncul setelah ia mengungkapkan rasa takutnya terhadap komitmen pernikahan, yang ternyata berawal dari pengalaman pahit pernah diselingkuhi.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Hasyakyla merasa ketakutan akan pernikahan semakin meningkat karena sering digoda oleh pria yang sudah memiliki istri. Ia menyampaikan perasaannya dengan jujur melalui cuitan di akun Twitter atau X miliknya. Scroll lebih lanjut ya.

"Fakta bahwa gue diselingkuhin + gue sering digenitin cowok beristri tuh bikin gua makin yakin gua udah gak mau nikah / commit selamanya," ungkap Hasyakyla dalam cuitannya.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Pernyataan kontroversial Hasyakyla ini langsung mendapat perhatian dari para pengguna media sosial. Sebuah komentar kritis muncul dari seorang pengguna dengan akun @mandi_ yang menyatakan keraguan terhadap ketakutan Hasyakyla terhadap pernikahan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Menurut akun tersebut, Hasyakyla sering mengunggah konten-konten yang berhubungan dengan percintaan di media sosialnya, sehingga diragukan apakah ketakutannya itu benar-benar beralasan.

"Takut trauma, tapi tiap update twitter/tiktok selalu berhubungan sama percintaan mulu. tau kalau ngga ya pembahasannya soal mas pacar, itu mah nagih namanya bukan takut trauma," komentarnya.

Adhisty Zara dan sang kakak, Kyla.

Photo :
  • Instagram @zaraadhsty

Tak terima dengan komentar tersebut, Hasyakyla pun memberikan balasan yang penuh emosi dan kesal. Hasyakyla mengakhiri balasannya dengan sindiran pedas, mencerminkan rasa frustrasinya terhadap pengkritik tersebut.

"Disrespect abis wkwk semoga lo dan keturunan lo gak ngerasain yang gue rasain ya mas/mbak. Udah bener lo mandi sana, pasti lo wota yang bau keteknya bikin orang sekitar lo pengen mati ya," ujarnya.

"Isi twit lo aja salty in member, ex member & wota sendiri  @mandi_ no life bgt lo ya. Orang kaya lo udah pasti sih jauh dari kisah cinta yang asik dan nyata, makanya gak relate sama twit selingkuhan. Mending diem deh ya, lanjut delusional aja sama urusin urusan org wkwkwk," lanjut Hasyakyla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya