Gerald Liu Pamit dari Weird Genius, Reza Arap Nangis di Atas Panggung

Weird Genius
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Gerald Liu, salah satu anggota dari grup musik Weird Genius, akhirnya memutuskan untuk menyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di band tersebut. Keputusan ini diumumkan dalam sebuah momen yang penuh emosi ketika Weird Genius tampil di Playlist Festival di Bandung, Jawa Barat. Lagu terakhir yang mereka bawakan bersama adalah Lathi, yang menjadi momen perpisahan yang mengharukan bagi para penggemar dan anggota band.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Gerald Liu, dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun @amelindash pada Sabtu, 21 Oktober 2023, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim Weird Genius. Menurutnya, kehadiran dan kerjasama dalam band ini telah memberinya banyak peluang dan pengalaman berharga di dunia musik. Scroll lebih lanjut ya.

"Gue sudah 4 tahun bersama Weird Genius dari 2019 dan, gue merasa bersyukur ada di sini sama Arap dan Eka, seluruh kru," kata Gerald Liu.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan oleh Weird Genius dan perasaannya yang mendalam terhadap keluarga musik yang mereka bentuk bersama. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk diterima di keluarga ini. Terima kasih juga bisa lihat kalian di sini," imbuhnya.

Dalam momen yang sama, terlihat bahwa Reza Arap, salah satu anggota Weird Genius, juga terharu dan bahkan menitikkan air mata. Meskipun ia berusaha menjaga keteguhan wajahnya, penonton dapat merasakan perasaan yang mendalam dari Arap, yang telah berbagi perjalanan musik yang panjang bersama band ini.

Gerald Liu

Photo :
  • IG @geraldxliu

Momen ini mengundang banyak reaksi dari penggemar dan penonton yang hadir dalam acara tersebut. Melalui berbagai media sosial, termasuk akun TikTok @nauraazkiya_, banyak yang mengungkapkan empati dan dukungan mereka terhadap perasaan anggota Weird Genius yang sedang mengalami momen perpisahan yang emosional ini.

Selain di media sosial, tangis dan perasaan haru Reza Arap juga terlihat secara langsung saat ia berada di panggung. Dalam upaya untuk menyembunyikan emosinya, terlihat bahwa ia sesekali berusaha menghindari pandangan penonton agar tidak melihat tangisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya