Thariq dan Aaliyah Massaid Diduga Berpacaran, Sikap Fuji Dibongkar Haji Faisal: Enggak Bakal Cemburu

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri masih menyita perhatian warganet, meskipun hubungan keduanya bukan lagi menjadi sepasang kekasih.  Hal tersebut tentu tak lepas dari adanya gosip tentang hubungan spesial antara Thariq Halilintar dengan putri Reza Artamevia tersebut, yakni Aaliyah Massaid

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Kedekatan keduanya tentu membuat nama Fujianti Utami Putri jadi ikut terseret. Pasalnya, sang mantan kekasih diduga sudah menemukan tambatan hati baru sementara Fuji mengaku belum berpacaran dengan siapapun.

Menanggapi hal itu, ayah dari Fujianti Utami Putri pun membongkar reaksi ataupun sikap sang putri bungsunya, Fuji atas adanya gosip tersebut.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Belum lama ini Haji Faisal menjelaskan, bahwa anaknya itu tidak cemburu dengan kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Menurutnya, putrinya itu bukan orang yang mudah cemburu melihat orang lain sedang mabuk cinta terlebih itu mantan pacarnya sendiri.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

"Anak saya ngga bakal cemburu segala macam," ungkap Haji Faisal, seperti dikutip VIVA.co.id dari unggahan akun Instagram lambe__danu pada Minggu 22 Oktober 2023.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

Lebih lanjut, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu juga menerangkan bahwa hubungan Fuji dan Thariq Halilintar masih baik-baik saja meskipun sudah putus sejak awal tahun 2023 lalu. 

Keduanya saat ini disebut seperti layaknya seorang kakak beradik.

"Mereka walaupun berpisah sekarang, tapi hubungan mereka sudah seperti kakak adik," kata pria penjual bahan-bahan kain di Tanah Abang.

Saat menanggapi sikap sang anak, Haji  Faisal juga sempat mengomentari sikap Fuji ketika bertemu Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid yang videonya viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dirinya menjelaskan, bahwa tak ada yang perlu dipersoalkan dari pertemuan tersebut.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

"Kalau menurut saya sih nggak ada yang perlu dipersoalkan. Toh kalau dia bertemu, bertatapan muka dengan Aaliyah, saya rasa dia akan baik-baik saja," kata Haji Faisal lagi.

Lebih lanjut, Haji Faisal juga menyebut bila Fuji saat ini masih muda sehingga belum berpikir untuk membangun rumah tangga.

"Jauh-jauh hari, saya udah berbicara panjang juga pada anak saya bahwa dia belum mau untuk diajak berumah tangga untuk saat sekarang," ungkapnya lagi.

Meskipun hingga saat ini sikap dan reaksi Fuji diam alias bungkam saat diminta tanggapannya seputar hubungan spesial yang terjalin oleh mantan kekasihnya dan Aaliyah Massaid, Fuji terlihat biasa saja dan tidak mengambil pusing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya