Aurel Hermansyah Segera Melahirkan, Atta Halilintar: Kita Ketemu ya Nak

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah siap sambut kelahiran anak kedua
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menantikan kelahiran anak keduanya yang telah memasuki trimester akhir kehamilan. Pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2021 lalu itu terlihat sedang berbahagia sembari menghitung hari kelahiran sang bayi.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebelumnya sudah dikaruniai anak pertama yang dipanggil Ameena. Kini, Ameena akan segera menjadi kakak dengan kehadiran calon adiknya kelak yang akan segera lahir.

Momen jelang kelahiran Aurel Hermansyah itu terlihat dalam akun Instagram sang suami, Atta Halilintar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Prosesi mitoni atau tujuh bulanan anak kedua Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Dalam instagram anak sulung Gen Halilintar itu, terlihat kebahagiaan terpancar dari unggahan kebersamaan pasangan suami istri tersebut.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Foto tersebut menunjukkan saat Aurel Hermansyah sedang melakukan pemeriksaan USG pada janinnya. Aurel Hermansyah terlihat ceria dan cerah dalam balutan pakaian merah.

Sembari duduk di kursi pemeriksaan, Aurel Hermansyah ditemani Atta Halilintar. Di momen itu, Atta Halilintar terlihat mengelus perut Aurel Hermansyah seraya menunjukkan rasa sayangnya. Atta Halilintar juga tak segan mengecup perut istrinya.

Ternyata, Aurel Hermansyah akan segera melahirkan dalam waktu dua pekan mendatang. Atta Halilintar pun sudah menyiapkam rumah sakit dan kamar untuk Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan anak keduanya.

"2 minggu lagi kita ketemu ya nak," tulis Atta Halilintar.

Unggahan yang ditunjukkannya itu juga menampilkan hasil USG janin di layar. Nampak pemeriksaan kehamilan itu dilakukannya pada tanggal 18 Oktober 2023 lalu.

Prosesi mitoni atau tujuh bulanan anak kedua Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar juga berharap agar proses persalinan berjalan lancar dengan diberi kesehatan pada Aurel Hermansyah.

"Sehat-sehat mama," tulis Atta Halilintar.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah justru masih terlihat begitu aktif di luar rumah bahkan menemani kegiatan sang suami.

Aurel Hermansyah juga menemani Atta Halilintar bermain futsal di Mahaka Square karena sang putri Ameena Hanna Nur Atta ingin mendukung ayahnya. 

Tak jarang Aurel juga masih terlihat syuting beberapa acara televisi maupun konten untuk sosial medianya. Seolah kegiatannya semasa hamil tidak berbeda jauh dari biasanya.

"Mama Nur kondisinya per hari ini udah 4 minggu setengah lagi lahiran," kata Atta Halilintar, saat ditemui di Mahaka Square, Jakarta Utara pada Sabtu 30 September 2023.

"Dia yang pengen ikut karena katanya Ameena pengen lihat papanya main," tambahnya.

Atta Halilintar sendiri cukup keheranan karena aktivitas sang istri yang masih padat. Meskipun dalam keadaan hamil besar, tetapi tidak membuat Aurel Hermansyah merasa lemas atau lesu. Ia justru semakin bersemangat jelang persalinan. 

"Karena akhir-akhir ini dia juga semakin semangat," kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya