Terpopuler: Ayah Lala Pernah Terlilit Pinjol sampai Rp500 Juta hingga Video Syur Rebecca Klopper

Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @rklopperr.

JAKARTA – Ada berbagai hal yang menarik terjadi di dunia selebriti. Hal tu pula yang disajikan dalam kanal Showbiz VIVA. Seperti pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

1. Cerita Ayah Lala, Terlilit Utang Pinjol Rp500 Juta hingga Nyaris Tenggak Baygon 

Ayah selebgram cilik Shabira Alula Adnan (Lala) Adnan Fahmi membagikan kisahnya pernah terlilit bunga utang pinjaman online (pinjol) hingga Rp 500 juta. Saat itu ia sengaja meminjam uang dari pinjol untuk menambal utang di bisnis yang dijalani. 

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

“Istilahnya gali lubang tutup lubang,” ujar Fahmi di YouTube Kasisolusi, dilihat VIVA Jumat, 20 Oktober 2023

Baca selengkapnya di sini.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

2. Ariel NOAH Ungkap Kontrak Rp6 Milyar Picu Peterpan Bubar

Ariel NOAH akhirnya buka suara mengenai konflik masa lalu dengan band yang awalnya bernama Peterpan. Diakui mantan kekasih Luna Maya itu, minimnya komunikasi dengan besarnya tekanan terhadap para personel menyebabkan Peterpan kini bubar. Seperti apa pengakuannya? 

Vokalis asal Bandung itu membeberkan bahwa bubarnya Peterpan bermula dari komunikasi yang tak terjalin dengan baik. Hal itu terlihat oleh Ariel saat dua mantan personel Peterpan Andika dan Indra tidak saling bicara selama 4 bulan sebelum band mereka bubar.

Baca di sini.

3. Deret Artis Keturunan Yahudi Sering Jadi Sorotan, Ada yang Mualaf Hingga Non-Muslim

Yahudi merupakan salah satu kepercayaan yang diyakini oleh sejumlah orang di negara tertentu, salah satunya Israel. Agama ini sendiri populasinya menjadi minoritas di Indonesia, meski begitu tak sedikit warga yang menjadi keturunan Yahudi, termasuk pada publik figur.

Para artis di industri hiburan Tanah Air berasal dari berbagai keturunan lantaran Indonesia memiliki budaya dan suku yang beragam. Untuk agama pun, Indonesia juga terdiri dari berbagai jenis sehingga sejumlah artis ada yang memang keturunan Yahudi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Video Syur Rebecca Klopper Tersebar Lagi, Diduga karena Sakit Hati

Artis Rebecca Klopper, sekali lagi terjerat dalam kasus kontroversial yang melibatkan penyebaran video tidak senonoh. Kejadian ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya mencuat video berdurasi 47 detik yang mendapatkan perhatian luar biasa di jagat media sosial.

Kali ini, kasus tersebut mencakup dua video tak senonoh yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper yang kembali tersebar. Video pertama memiliki durasi 11 menit, sementara yang kedua memiliki durasi 1 menit 40 detik.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya