Incar Sukses Jadi DJ, Influencer Sharon Matsuda Ungkap Ambisi Besarnya

Influencer Sharon Matsuda
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Belakangan ini, para netizen +62 tengah ramai memperbincangkan influencer blesteran yang bernama Sharon Monica Matsuda atau yang kerap dipanggil Sharon Matsuda.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Oktober 1993 ini adalah salah satu lulusan terbaik S1 Business Management dengan jurusan Entrepreneurs di Binus University, memiliki ayah keturunan asli Jepang dan ibu keturunan Indonesia Belanda.

Ditemui dikediamannya, Sharon Matsuda membagikan sedikit pengalaman hidupnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Sharon Matsuda dikenal sebagai wanita yang sangat mandiri dan berprestasi. Hal itu pun sudah terlihat dari sejak kecil saat berada di bangku sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), sering memenangkan dan mengikuti lomba cerdas cermat sains dan math.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Tidak hanya berprestasi saja, dari kecil ia juga sudah ada bakat berdagang dan kreatif, dengan membuat boneka, gantungan kunci gantungan kartu tap sekolah softlens dll untuk dijual ke teman-teman sekolahnya.

Jatuh bangun kehidupan sudah ia alami sebelum menjadi Influencer terkenal saat ini, berawal bekerja di suatu bank, menjadi interior contractors, bekerja di F&B, dan di perusahaan ritel besar lainnya, bahkan sempat juga mempunyai online shop littleavocado.id saat masa pandemi COVID-19.

Influencer Sharon Matsuda

Photo :
  • ist

Namun, hal yang membuat ia sangat terpuruk saat itu adalah di tipu orang sampai ia rugi ratusan juta Rupiah, sehingga barang jualannya tidak dapat berjalan lagi.

Tidak hanya menyerah di situ saja, dengan tekadnya yang kuat dan tak mudah menyerah, ia memulai kembali karirnya menjadi seorang Influencer dan model.

Berawal dari hanya iseng-iseng live, dan membuat konten-konten tentang model fashion di akun sosial media instagram @djsharonmatsuda dan akun tiktok @dj.sharon.matsuda, lalu hingga kini memiliki banyak pengikut setia.

Kini Sharon Matsuda juga mulai menjajaki kiprahnya sebagai Disc Jockey (DJ), dan tampil di sejumlah klub malam ternama di Jakarta dan berbagai event-event lainnya.

Hal itu pun sukses membuat wanita paras cantik ini semakin eksis di dunia hiburan sehingga digandrung-gandrungin para penggemarnya.

“Berharap bisa ciptain music booming sperti peggy gou, dan menjadi DJ yang dikenal tak hanya memiliki paras saja tetapi dikenal memiliki skill,” ujar Sharon Matsuda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya