Bangkrut Akibat Kasus Narkoba, Ammar Zoni Rela Kerja Jadi Ojek Online

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

JAKARTA – Ammar Zoni blak-blakan mengatakan bahwa kasus narkoba yang menjeratnya membuat kondisi keuangan menjadi sulit hingga terpuruk. Lantaran kondisi finansialnya sudah tak stabil, suami Irish Bella itu menegaskan rela bekerja apa pun demi menafkahi keluarga, termasuk menjadi ojek online.

Ketangkep 5 Kali, Ini Alasan Rio Reifan Berulang Kali Pakai Narkoba Lagi

Artis asal Minangkabau itu mengatakan bahwa kasus narkoba yang menjeratnya dua kali itu menghabiskan keseluruhan tabungan. Terjerat untuk kedua kalinya, Ammar Zoni lantas masuk bui selama tujuh bulan lamanya.

Bebas dari penjara, pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu mengaku terpuruk. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Pesinetron Ammar Zoni

Photo :
  • Aish TV

Bukan tanpa alasan, tiga bulan pertama setelah masuk penjara membuatnya habis-habisan untuk membayar berbagai kebutuhan.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Di 3 bulan itu pula, batasan Ammar Zoni mampu menafkahi Irish Bella dan dua anaknya. Empat bulan setelahnya di penjara, Ammar Zoni sudah 'bangkrut' alias kehabisan tabungan.

"Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," ujar Ammar Zoni dalam podcast Deddy Corbuzier.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Dengan berat hati, Ammar Zoni meminta Irish Bella untuk sementara pindah ke kediamam orang tuanya sembari membawa dua anak mereka.

Sementara, kediaman pribadi miliknya terpaksa disewakan agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Irish Bella dan kedua anaknya. 

"Gua bilang sama Irish rumah yang kita tempatin sewain aja. Jadi dia sekarang pindah, dia pindah ke rumah orang tuanya," tambahnya.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Aktor berusia 30 tahun itu sontak merasa bersalah kepada Irish Bella dan dua anaknya. Ia mengaku keterlibatannya akan narkoba untuk kedua kali itu menghancurkan masa depan diri sendiri serta keluarga.

"Itu yang gua rasain, menghancurkan istri gua, anak-anak gua, juga masa depannya," beber aktor kelahiran Depok itu.

Bintang film Madu Murni ini pun berupaya memperbaiki segala kesalahannya dengan mencari nafkah melalui berbagai pekerjaan halal. Bahkan, bintang film Retak Gading itu mengaku rela menjadi ojek online demi mampu mendapatkan pundi-pundi uang agar menafkahi anak dan istri.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

"Apa pun yang bisa jadi kerjaan, maupun itu ibaratnya istilah kasarnya jadi ojek online pun gue jadi," tegas Ammar Zoni.

Sebelumnya, Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella telah memutuskan untuk tinggal terpisah, keduanya kini kembali ke rumah orangtua mereka masing-masing.

Meskipun muncul rumor bahwa perpisahan tersebut berkaitan dengan masalah dalam rumah tangga mereka, Ammar Zoni telah menjelaskan bahwa alasan di balik keputusan ini adalah karena rumah mereka sedang dalam proses disewakan.

Ammar Zoni, yang baru-baru ini mengungkapkan hal ini dalam wawancara di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 18 Oktober 2023 menjelaskan jadi sulit ekonomi setelah keluar dari penjara.

Ia mengatakan bahwa tabungannya habis dalam waktu tujuh bulan setelah pembebasannya dan tidak memiliki sumber penghasilan yang stabil.

"(Tabungan) Habis, 7 bulan nggak ngapa-ngapain," ujar Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya