Nathalie Holscher Pamer Pria Bule Diduga Kekasihnya, Netizen Miris ke Adzam

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

JAKARTA – Nathalie Holscher nampaknya tengah memamerkan sosok diduga kekasihnya yang seorang pria bule. Netizen yang menyoroti momentum kebersamaan mereka itu menyebut bahwa kondisi Adzam, putramya dari Sule, terlihat miris. Ada apa?

Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher terlihat kerap dekat dengan beberapa pria. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satunya, Nathalie Holscher yang sempat mesra dengan Yogi Ilham, kini hubungannya dikabarkan telah berakhir. Walau pun begitu, Nathalie Holscher nampak tak sedih akan putusnya hubungan mereka.

Penampakan Bule Berpakaian Minim di tengah Ceramah UAS di Lombok

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan layar

Yang terbaru saat ini, Nathalie Holscher terlihat sedang dekat dengan sosok baru yaitu seorang pria bule. Pria berperawakan tinggi dan besar itu terlihat begitu ceria sembari menggendong Adzam.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Momen kebersamaan mereka itu diabadikan dalam sebuah video di akun TikTok Nathalie Holscher.

Unggahan Nathalie Holscher itu dipamerkan di sebuah video singkat di TikTok. Nathalie Holscher nampak memakai pakaian sederhana sembari asik joget di depan kamera.

Nathalie Holscher

Photo :
  • instagram.com/nathalieholscher

Sementara pria bule itu menggendong Adzam seraya mengayunkannya dan ikut berjoget. Pria bule itu belum diketahui identitas lengkapnya, namun sudah terlihat akrab dengan Nathalie serta Adzam.

Namun, Adzam yang sedang digendong bule itu nampak tak mengerti akan konten yang dibuat ibundanya sehingga ekspresi wajahnya terlihat bingung.

Sontak, ekspresi Adzam itu menuai reaksi keras dari netizen. Banyak netizen yang miris dengan kondisi itu dan mengasihani Adzam lantaran sang ibu banyak dekat dengan pria.

Tak sedikit yang menyindir sebagian besar sikap Nathalie Holscher yang kurang baik ditunjukkan pada Adzam.

"Azam papanya banyak yaa," kata netizen.

"Itu pacarnya kak nathalie ya, baru lewat fyp lagi soalnya ketinggalan info," sahut netizen.

"Kasihan anaknya. Kalo saran aku sih..jika sudah yakin untuk dijadikan suami, baru di kenalkan ke anak..," jawab akun berbeda.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Sebelumnya, Nathalie Holscher menunjukkan momen tak terduga dengan potret dirinya yang menghapus tato sembari menangis di depan kamera.

Mantan istri komedian Sule itu nampak berniat menghilangkan sebuah tato yang ada di bagian bahu kanannya oleh tenaga medis profesional.

Momen tersebut nampak dari video yang diunggah mantan Disk Jockey itu di kanal YouTube miliknya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Terlihat saat itu Nathalie sedang berjalan masuk ke dalam sebuah klinik dan berniat untuk menghapus salah satu tato yang menempel di tubuhnya.

Saat datang ke klinik, Nathalie Holscher bertemu terlebih dahulu dengan dokter untuk kemudian berkonsultasi terkait tindakan penghapusan tato.

Nathalie Holscher mendapat penjelasan bahwa tato yang dibuat sesuai namanya akan dihapus dengan menggunakan tindakan laser yang dilakukan oleh dokter langsung.

"Oke, ini waktunya aku laser tato, sebenarnya ini tato lama udah dilaser berkali-kali. Nah sekarang waktunya aku laser tato lagi," kata Ibu satu anak itu.

Nathalie Holscher menambahkan bahwa tato tersebut sebenarnya sudah dilakukan tindakan laser kesekian kalinya, namun memang tak langsung hilang. Menurut Nathalie, tato yang lebih berwarna akan makin sulit dihapus oleh laser.

"Kalau yang berwarna tuh udah kelihatan hilang-hilang tuh. Cuma kalau yang berwarna itu lebih susah hilang," tambah Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya