Para Pesohor Hadiri Pesta Intim Ulang Tahun Mewah Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • IG @kimkardashian

LOS ANGELES – Tidak ada pesta ulang tahun yang seperti kemeriahan mewah dari klan Kardashian-Jenner, termasuk perayaan Kim Kardashian yang berusia 43 tahun. Deret artis pun menjadi tamu dari pesta ulang tahun meriah nan mewah tersebut, tentunya dengan tampilan Kim Kardashian yang berbeda.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Mantan istri Kanye West itu tampil meriah dengan gaun seksi berwarna merah merona. Janda empat anak itu terlihat memakai gaun merah tua dengan potongan dan potonyan yang ditempatkan secara strategis.

Gaun tersebut bak perpaduan bikini dan gaun sekaligus. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Kim Kardashian dan North West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Dalam acara itu, sang maestro Skims mengatur makan malam ulang tahun yang intim di Los Angeles pada hari Jumat, 21 Oktober, untuk kerabat dan sahabat, termasuk para bintang populer yang hadir pada kesempatan tersebut.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Saudara perempuan Kim, Khloé Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner semuanya terlihat tiba, begitu pula ibu Kris Jenner dan nenek Mary Jo “MJ” Houghton.

Meskipun gaun berpotongan merah Kim menarik perhatian, Khloé lah yang nampaknya benar-benar mencuri perhatian.

Kim Kardashian di acara Late Late Show With James Corden

Photo :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

Perancang Good American itu mengenakan topeng kertas berbentuk wajah Kim ketika Kim memiliki rambut pirang platinum, yang dipakai di atas wajah Khloe.

Topeng tersebut bahkan menimbulkan kebingungan di kalangan penggemar yang mengira itu benar-benar Kim. 

"Ini bukan (Kim Kardashian). … Dia tidak punya tato,” tulis Khloé melalui Instagram Story pada Sabtu, 21 Oktober.

“Saya tidak berpikir saya harus menjelaskan hal ini kepada siapa pun, tetapi saya memakai topeng Kim. Itu adalah topeng kertas datar," tambahnya.

Kim Kardashians juga dibanjiri postingan dari keluarga, teman, dan orang-orang terkasih pada hari Sabtu saat ia merayakan ulang tahunnya. Ibunya, Kris Jenner, memulai penghormatan dengan pernyataan cinta untuk anak keduanya seraya memuji Kim.

"Anak perempuan, ibu, saudara perempuan, bibi, sepupu, sahabat, orang kepercayaan, rekan perjalanan, teman belanja, penata gaya, dan terapis terbaik. … daftarnya terus bertambah. Saya mengagumi Anda lebih dari yang Anda tahu dan saya ingin Anda tahu bahwa Anda adalah inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi saya," dalam postingan di Instagram Story-nya.

Kakak perempuan Kim, Khloé, berbagi serangkaian foto masa lalu dan foto terbarunya dengan kakak laki-lakinya, yang dia sebut sebagai saudara perempuan bak belahan jiwa.

Kim Kardashian dan North West

Photo :
  • Twitter

"Kamu dan aku sampai akhir, Nak. Aku berkendara untukmu. Di sisimu sampai akhir. Saya akan melakukan apapun untukmu. Benar-benar APA SAJA. Aku bahkan tidak akan bertanya. Ha! Saya akan mengikuti Anda secara membabi buta ke mana pun Anda pergi untuk mendukung dan melindungi Anda,” ujar Khloe.

“Saya akan berada di pinggir lapangan untuk menyemangati Anda atau siap untuk menjatuhkan Anda jika perlu. Saya dengan bangga dan terhormat mendapatkan Anda sampai waktu habis. Jangan pernah lupa bahwa sepanjang masa hidup, aku mengerti kamu!” kata Khloe.

Teman lama Kim, Victoria Beckham, juga ikut memberi ucapan selamat kepadanya. Perancang desainer itu berbagi foto di Instagram Story-nya bersama Kim dan Isabela Grutman, mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

"Kisses xxxxx," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya