Sempat Dirawat di RS, Aaliyah Massaid Ungkap Sakit yang Diidap

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, putri dari Reza Artamevia, Aaliyah Massaid sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan. Informasi itu awalnya diunggah oleh Sarah Tumiwa, salah satu teman dekat Aaliyah ke Instagram story.

Penyakit Kronis Jangan Diabaikan, Ini Gejala Meningitis yang Bisa Terjadi pada Jemaah Haji dan Umrah

Sarah mengunggah foto yang menampilkan Aaliyah tengah berbaring di atas ranjang ruamh sakit. Meski tengah dirawat, Aaliyah tetap memperlihatkan ekspresi ceria tersenyum ke arah kamera. Ia juga tampak mengangkat tangan. Scroll lebih lanjut ya.

"ditinggal semalem doang drama masuk rs deh @aaliyah.massaid," tulis Sarah Tumiwa dikutip VIVA, Senin, 23 Oktober 2023.

Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

Namun saat itu belum terungkap sakit apa yang diidap Aaliyah sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Hingga akhirnya, Aaliyah yang menjelaskan langsung terkait sakit apa yang diidapnya tersebut. Hal itu diungkap Aaliyah dalam unggahan di Instagram story dengan fitur QnA atau tanya jawab.

Kasus TBC di DKI Cukup Tinggi, Heru Budi Minta Camat Hingga Lurah Turun

Ada seorang warganet yang bertanya terkait sakit yang diidap Aaliyah. Mendapat pertanyaan seperti itu, Aaliyah menjelaskan dirinya dirawat di rumah sakit karena mengidap sakit lambung dan tipes. Saat ini, Aaliyah merasa sudah jauh lebih sehat, ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan.

"Lambung sama tipes tp alhamdulillah udh gpp dong makasih semua yg udh doain," tulis Aaliyah dikutip VIVA.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Aaliyah mengaku meminta pulang lebih cepat karena tidak betah dirawat di rumah sakit. Harusnya, ia dirawat selama tiga hari karena tipes dan sakit lambung.

"harusnya di rawat 3 hari tp aku minta pulang soalnya gak betah hahaha," tulis Aaliyah.

Saat ini, kondisi kesehatan Aaliyah tampaknya sudah jauh membaik. Hal itu terungkap dari unggahan di Instagram story Aaliyah yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati makanan di sebuah restoran. Aaliyah terlihat sehat dan ceria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya