Ayu Ting Ting, Kenang Galaknya Ayah Ojak Agar Anaknya Jadi Artis Hingga Buat Takut dan Menangis

Ayu Ting Ting dan Ayahnya
Sumber :
  • IG @mom_ayting92_

JAKARTA – Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting dinilai adalah sosok ayah yang sangat supportif. Ayah Ojak, sapaan netizen ini bahkan rela pasang badan untuk putrinya tatkala dulu sering dinyinyiri netizen.

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Tak hanya saat menjadi terkenal saja, diungkap Ayu Ting Ting, Ayah Ojak jugalah yang paling yakin anaknya akan menjadi artis besar. Saat itu diketahui Ayu Ting Ting yang masih duduk di bangku sekolah melakukan sejumlah rekaman. Scroll lebih lanjut ya.

"Bapak gue yakin anaknya bakalan jadi artis. Kalau ditanya orang 'iya anak gue artis, anak gue artis' sama siapapun padahal gue belum jadi artis," kata Ayu Ting Ting dihadapan Wendy Cagur seperti mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Di sisi lain, dia juga sempat kembali mengenang bagaimana kerasnya Abdul Rozak padanya hingga membuatnya menangis dan takut pada sang ayah. Dimana dirinya meminta Ayu untuk rekaman lagu. 

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

"Gue satu lagu ngabisin tiga hari. kalau belum dapat itu ayah gue galak banget, gue sampai nangis-nangis. Bayangin masih SMP suruh rekaman lagu, padahal suara gue notabennya masih biasa aja," jelas dia.

Belum lagi kata Ayu Ting Ting dirinya harus bolak-balik setiap hari ke studio rekaman lagu. Meski kata dia uang yang dibayarkan kepadanya tidak langsung diberikan saat itu juga oleh pihak studio rekaman. Padahal dia membutuhkan uang untuk biaya ongkosnya ke studio rekaman setiap  hari.

Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube QissYouTV

"Tiap hari bolak balik, belum lagi ongkosnya. Dan bayarannya belakangan, enggak dibayar langsung jadi," kata dia.

Namun setelah menjadi artis besar, Abdul Rozak selalu menyaksikan penampilan putrinya setiap saat meski melalui layar televisi. Bahkan dijelaskan pedangdut asal Depok ini ayahnya akan bertepuk tangan dan enggan beranjak dari depan layar televisi selama putrinya ada di sana. 

"Sekarang kalau gue ada di tv dia duduk nonton, dia suka tepuk tangan. Itu laporan dari adek gue 'bapak lo teh kalau lo ada di tv kagak pernah pindah' segitunya. Dia sangat perjuangkan banget, alhamdulillah kesampaian," kenang Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya