Lee Sun Kyun Dihapus dari Drama 'No Way Out' Buntut Kasus Narkoba

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan – Aktor Lee Sun Kyun telah dihapus menjadi peran utama dalam drama Korea No Way Out setelah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Tim produksi dari drama tersebut mengumumkan hal tersebut dalam sebuah pernyataan resmi.

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

Mereka mengatakan bahwa setelah insiden tidak menyenangkan yang melibatkan Lee Sun Kyun minggu lalu, diperkirakan akan memakan waktu yang lama untuk menyelesaikan situasi tersebut. Akibatnya, Lee Sun Kyun memutuskan untuk keluar dari drama ini. 

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop
Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

"Menyusul insiden yang tidak menyenangkan yang melibatkan Lee Sun Kyun minggu lalu, diharapkan bahwa akan memakan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan situasi ini, sehingga ia memutuskan untuk mundur dari acara tersebut,” kata tim produksi No Way Out yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 23 Oktober 2023. 

“Perusahaan produksi telah menerima keputusan dari aktor setelah mencapai kesepakatan dengan agensinya. Proses syuting untuk drama saat ini tetap berlangsung dan tidak akan ditunda.” 

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

No Way Out adalah drama Korea yang bercerita tentang seorang penjahat berat yang dibebaskan dari penjara. Karena kejahatannya yang mengerikan, ada hadiah besar yang ditawarkan kepada siapa pun yang bisa menangkapnya. Ketika penjahat itu resmi dibebaskan, polisi harus melindunginya, meskipun tidak dengan sukarela.

Namun, baru-baru ini Lee Sun Kyun terlibat dalam kontroversi penyalahgunaan narkoba  yang sangat menghebohkan. Ia mengklaim bahwa dia diancam oleh seseorang yang tidak dikenal. Situasi ini telah mengakibatkan perannya dalam drama No Way Out dihapus, dan ia harus menghadapinya dalam waktu yang akan datang.

Sebelumnya, pihak agensi Lee Sun kyun, HODU&U Entertainment juga telah angkat bicara dengan merilis sebuah pernyataan resmi terkait dengan skandal yang menyandung aktor mereka. 

“Halo. Kami dari HODU&U Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan permohonan maaf kami yang tulus atas kekhawatiran yang timbul akibat laporan tentang artis kami, Lee Sun Gyun. Perusahaan kami saat ini sedang dalam proses memverifikasi fakta-fakta khusus terkait dengan tuduhan yang ditujukan kepada Lee Sun kyun. Kami berkomitmen untuk sepenuhnya bekerja sama dengan setiap penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang terkait dengan kejujuran dan kesungguhan tertinggi di masa depan,” pernyataan resmi dari HODU&U Entertainment. 

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

“Selain itu, Lee Sun Kyun telah mengajukan pengaduan kepada lembaga penegak hukum terhadap individu A, yang terkait dengan insiden ini, atas pemerasan dan ancaman berkelanjutan. Pembaruan selanjutnya mengenai masalah ini akan disampaikan melalui perwakilan hukum kami. Kami meminta pengertian Anda,” sambungnya. 

Lebih lanjut, pihak agensi juga akan mengambil tindakan tegas terhadap informasi yang salah dan fitnah terkait dengan artisnya. 

“Selain itu, kami bertekad untuk mengambil tindakan tegas terhadap postingan berita palsu atau fitnah yang mungkin menyebarkan informasi yang salah. Sekali lagi, kami menyampaikan permohonan maaf kami atas kekhawatiran yang timbul,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya