Komika Mpok Citra Roasting Pablo Benua dan Rey Utami, Singgung Tambang Nikel 35 Ribu Hektar

Pablo Benua
Sumber :
  • Istimewa

Bali – Komika Mpok Citra yang belakangan viral lantaran gaya bicaranya yang nyablak diajak plesiran ke Bali oleh pasangan selebriti Rey Utami dan Pablo Benua.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Diajak jalan-jalan gratis, Mpok Citra membalasnya dengan memberikan hiburan yang kocak lewat komedi tunggal. Hal ini sengaja dilakukan agar suasana menjadi ceria dan berkesan. Dia juga tak lupa mengucap terima kasih ke Rey dan Pablo.

Komika Mpok Citra

Photo :
  • YouTube
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Mpok Citra mengungkap, selama diajak pelesiran ke Pulau Dewata dirinya kerap disuguhkan fasilitas mewah, mulai dari tiket pesawat, tempat penginapan hingga makan di restoran mewah.

"Kita ke Atlas Beach buka table, (harganya) Rp 100 juta lebih. Total semua fasilitas yang kak Rey kasih ke saya klo diduitin bisa buat saya modal nyaleg!" sebut Mpok citra.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Menurut Mpok Citra dengan nada kocaknya, semua pengeluaran yang digelontorkan Pablo dan Rey bisa untuk modal mencalonkan diri sebagai anggota calon legislatif (caleg) dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Itu total fasilitas yang udah dikasih ke saya, kalau diduitin udah bisa buat saya modal nyaleg,” ujar Mpok Citra dilihat dari tayangan YouTube Rayben Entertainment, Senin, 23 Oktober 2023.

Selain itu, Mpok citra juga menyinggung bisnis milik Pablo Benua yang jarang terekspos ke publik. Menurutnya, Pablo memiliki tambang puluhan ribu hektar tambang nikel sebagai penghasil cuan pasangan tersebut.

“Pablo Benua ini punya pertambangan nikel 35 ribu hektar lebih, saya kalo ke sono rasanya nyasar. Namanya Benua Mineral, itu nikelnya ada manis-manisnya?” ungkap Citra disambut tawa Pablo dan Rey.

Pablo Benua

Photo :
  • Tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya