Aurel Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tinggal menghitung hari, Aurel akan segera melahirkan anak keduanya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Atta kepada awak media. Ia meminta doa terbaik agar semuanya diberi kelancaran sampai sang buah hati lahir dengan selamat.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh Ameena, putri pertama Atta dan Aurel karena sebentar lagi ia akan memiliki seorang adik. Atta mengungkap, Ameena saat ini tengah lengket dengan dirinya.

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah siap sambut kelahiran anak kedua

Photo :
  • IG @attahalilintar
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Ya doain aja semoga lancar-lancar, semoga sehat-sehat," kata Atta Halilntar dikutip VIVA dari tayangan di YouTube Senin, 23 Oktober 2023.

"Insyaa Allah senang walaupun dia (Ameena) sekarang lagi lengket-lengketnya sama bapaknya mungkin dia udah tahu punya adik," tambahnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Atta mengungkap, Aurel akan melahirkan dalam kurun waktu dua minggu ke depan. Sebagai seorang suami sekaligus ayah, Atta meminta doa terbaik agar dalam waktu dua minggu ke depan itu tidak ada hal apapun yang mengganggu dan semuanya diberi kelancaran.

"Pokoknya doain yang terbaik, dalam dua minggu lagi, Ameena mau punya adik, mama Nur mau lahiran, semoga dalam dua minggu ini gak ada yang mengganggu dan gak ada yang sakit atau apapun. Mohon doanya," katanya.

Sebagai informasi, setelah resmi menikah pada April 2021, Atta dan Aurel dikaruniai anak perempuan pada 22 Februari 2022 yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta. Kelahiran Ameena sempat ramai diberitakan dan disambut bahagia oleh keluarga dan juga penggemar Atta dan Aurel.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • Instagram Atta Halilintar

Saat ini, Ameena tumbuh menjadi anak yang menggemaskan dan lucu, tak jarang tingkahnya viral di media sosial. Sampai-sampai, Ameena menjadi salah satu anak artis yang telah memiliki banyak penggemar.

Pada tanggal 7 Mei 2023 lalu, Atta dan Aurel mengumumkan kabar bahagia tentang Ameena yang akan segera memiliki adik. Saat ini kehamilan Aurel sudah semakin besar dan akan segera melahirkan anak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya