Terungkap, Ayu Ting Ting Beberkan Tipe Pria Idamannya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA  – Pedangdut Ayu Ting Ting blak-blakan mengungkap seperti apa tipe pria idamannya. Diketahui, Ayu Ting Ting hingga saat ini belum menikah lagi setelah pernikahan pertamanya berakhir cerai pada tahun 2014 lalu. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Wendi Cagur, Ayu Ting Ting mengungkap tipe pria idamannya. Pertama, Ayu menginginkan pria yang seiman atau seagama dengan dirinya. Lalu kedua, pelantun single Alamat Palsu itu menginginkan pria yang memiliki pekerjaan yang mapan. 

"Apa tipe cowok lo sebenarnya, lo penginnya seperti apa?," tanya Wendi Cagur sebagai host dikutip VIVA, Senin, 23 Oktober 2023.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kalau gua, seiman iya, seagama udah pasti ya," jawab Ayu Ting Ting.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kalau gua penginnya ya jujur, dia punya pekerjaan yang bener-bener setidaknya dia bisa setara dengan gue. Bukan gue gak mau di bawah gue ya, karena menurut gue 'makan tuh cinta deh gitu' udah berpikirnya udah pakai logika aja," jawabnya menambahkan.

Kemudian, Ayu menginginkan pria yang bisa menerima dan menyayangi anak perempuannya, Bilqis. Diketahui dari pernikahan sebelumnya, Ayu dikaruniai satu orang anak perempuan yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Sama seperti ibunya, Bilqis juga saat ini dikenal memiliki kemampuan jago bernyanyi.

"Terus bisa nerima Bilqis seperti anak kandungnya sendiri, sayang bener-bener sama dia," kata Ayu Ting Ting.

Setelah itu, Ayu mengungkap dirinya sangat berharap bisa mendapat sosok laki-laki yang bertanggung jawab dengan hal sekecil apapun dalam kehidupan berkeluarga.

"Yang keempat bertanggung jawab dari hal sekecil apapun. Walaupun mungkin misalnya gitu ya penghasilan dia yang ya bisa dibilang biasa lah gitu tapi dia tahu cara dia bertanggung jawab sekecil untuk keluarganya, itu," ucap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya