Citra Kirana Sebut Rezky Aditya Jadi Lebih Baik Usai Masalah Wenny: Allah Sudah Jaga untuk Aku

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

JAKARTA – Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat berada di ujung tanduk ketika Wenny Ariani, wanita dari masa lalu Rezky Aditya, muncul di hadapan publik dan mengaku punya seorang anak dari pemain sinetron itu.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Sikap Citra Kirana dalam menghadapi masalah suaminya itu kerap menuai sorotan. Namun, wanita kelahiran tahun 1994 tersebut rupanya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Citra Kirana mengakui masalah yang dihadapinya tersebut memang tidak mudah. Namun di saat-saat sulit itu, ia berusaha berpikir positif dan mengingat lagi apa tujuan mereka menikah dahulu.

"Saat ada masalah, kita balik lagi aja, kita ijab kabul, kita menikah karena Allah," kata Citra dikutip dari YouTube The Sungkars, Senin 23 Oktober 2023.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Citra Kirana merasa sejak sah menjadi istri Rezky Aditya, berarti ia telah memberikan seluruh hidupnya kepada suaminya itu atas izin Yang Maha Kuasa.

Maka dari itu, Citra Kirana menganggap masalah masa lalu suaminya hanya bagian dari ujian dalam pernikahan yang pasti akan berlalu seiring berjalannya waktu.

"Setiap rumah tangga pasti ada ujian masing-masing. Mungkin sekarang lagi diuji sama Allah dari masa lalunya suami," ujar Citra Kirana.

"Saat ada ujian, ya aku menerima itu semua, karena aku yakin dari semua ujian ini juga memang Allah sayang sama aku," imbuhnya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Bicara soal masalah rumah tangganya, Citra Kirana tak kuasa menahan kesedihannya. Dengan suara bergetar menahan tangis, Citra Kirana mengaku sangat percaya kepada Rezky Aditya bahwa ia bisa berubah menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Bahkan sejak mereka menikah pada 2019 lalu, Citra Kirana merasa kepribadian suaminya itu sudah jauh membaik. Ia juga tidak pernah mendengar hal-hal buruk tentang Rezky Aditya selain masalah dengan Wenny Ariani ini.

"Dia juga udah berubah jadi lebih baik lagi, dan itu udah aku rasain sendiri. Dari awal pertama kenal sama Rezky, aku ngga pernah dengar apa pun yang jelek tentang dia. Jadi memang Allah udah jaga banget untuk aku," ungkap Citra Kirana. 

Terlepas dari apapun masalah yang tengah dihadapi oleh Rezky Aditya, Citra Kirana cukup merasa bahwa suaminya itu adalah pria yang mau bertanggung jawab atas dirinya dan kesalahan yang diperbuat.

"Kalau misal sekarang ada masalah, yang aku lihat dan aku tahu memang Rezky baik sama aku, dia tanggung jawab sama aku," katanya.

Seiring dengan meredanya masalah dengan Wenny Ariani ini, Citra Kirana yakin ke depannya ia dan Rezky Aditya bisa melalui masalah rumah tangga apapun selama mereka masih bersama.

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

"Aku ngga tahu kedepannya akan ada apa, tapi kita harus sama-sama saling menguatkan aja sih," kata Citra Kirana. 

Masalah status anak Wenny Ariani yang disebut merupakan buah hati Rezky Aditya sempat menggegerkan publik. Keduanya akhirnya menyelesaikan masalah tersebut lewat jalur hukum, di mana saat itu Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani.

Sementara itu, Rezky Aditya yang tak terima disebut sebagai ayah biologis anak perempuan Wenny Ariani langsung mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Sayangnya permohonan Rezky Aditya tersebut ditolak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya