Dinar Candy Blak-Blakan Jadi Pelakor, Istri Ko Apex Bahas Trauma Masa Lalu

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

JAKARTA – Dinar Candy belakangan ini tengah tersandung skandal perselingkuhan dengan seorang pria bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex. Meski di awal membantah sudah jadi orang ketiga di rumah tangga Ko Apex dan istrinya Ayu Soraya, Dinar Candy justru semakin terbuka dengan hubungannya dengan pengusaha asal Jambi tersebut.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) tidak membuat Dinar Candy kapok. Hingga akhirnya ia dilaporkan oleh Ayu Soraya ke pihak berwajib dengan tuduhan perzinaan.

Kemudian baru-baru ini lewat unggahan di Instagram, Ayu Soraya membahas soal rasa trauma yang dimilikinya. Ibu dua anak itu mengaku masih punya ketakutan atas suatu hal yang masih terbawa sampai sekarang.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Padahal, dulu Ayu merasa jadi orang yang sangat ceria tetapi belakangan ini justru sebaliknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy
Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

“Akan aku ceritakan setitik traumaku. Aku adalah wanita yg masih memiliki trauma di masa lalu, yang masih aku bawa sampai sekarang,” tulis Ayu Soraya, mengutip unggahan di Instagram, Senin 23 Oktober 2023.

“Aku bisa menjadi dua orang yang berbeda di waktu bersamaan, tergantung bersama siapa dan dimana. Wajahku bisa terlihat bahagia dan ceria kepada orang yang awam, tetapi akan berubah menjadi begitu cengeng di depan orang yang aku percaya,” sambungnya.

Ayu Soraya juga menyinggung soal kepercayaan yang saat ini sudah hancur berantakan. Ia bahkan sering menangis di malam hari teringat kejadian menyakitkan di dalam biduk rumah tangganya saat ini.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram/riomotret

“Walaupun aku tidak tau harus percaya kepda siapa lagi kali ini, jiwaku telah hancur sehancur-hancurnya seperti karang di lautan yg terbentur lalu pecah tak beratur,” tulisnya.

“Aku masih sering menangis di malam hari mengingat kejadian-kejadian di masa lalu yang membuatku takut melangkah maju. Sekarang aku menjadi pribadi yang terlalu khawatir akan peristiwa-peristiwa di masa akan datang yang belum tentu terjadi,” tandanya.

Sebelumnya, Ayu Soraya juga sudah menyerahkan sejumlah bukti perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex kepada tim penyidik.

Dengan adanya dugaan bahwa DJ tersebut sudah menikah siri dengan suaminya, Ayu Soraya lantas melaporkannya juga atas tuduhan perzinaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya