Adinda Thomas Bermain di Film Bangsatnya Cinta Pertama: Enggak Mudah

Adinda Thomas
Sumber :
  • IG @adindathomas

JAKARTA –  Adinda Thomas dan Elang El Gibran menjadi pasangan cinta dalam Bangsatnya Cinta Pertama besutan Dogma Pictures. Adinda yang kabarnya akan menikah dalam waktu dekat ini berperan sebagai Fraya, aktor utama yang disutrasarai Eugene Panji.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Dalam keterangan kepada media Eugene mengatakan kisah ini diangkat dari cerita tentang cinta pertama yang tidak akan pernah ada habisnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Rasanya selalu campur aduk menjadi satu. Kadang rindu, kadang benci, kadang marah lalu ingin bertemu, kadang malu, bahkan kadang tidak ada rasa sama sekali tapi STAY IN THE HEART FOREVER!," ujarnya. 

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Sementara itu, Elang El Gibran memerankan Elmar. Film ini juga turut dibintangi Rania Putri Sari sebagai Tya dan Annette Edoarda sebagai Dara.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Eugene menerangkan, Bangsatnya Cinta Pertama merupakan sebuah film layar lebar (film panjang) berdurasi sekitar 98 menit.

"Sebagai sinopsis, film ini bercerita tentang lika-liku seputar perjalanan cinta pertama di antara para sahabat yang sedang asik menikmati liburan mereka di Belanda. Tepatnya di sebuah kota kecil bernama Delft dan kota Leiden. Dari kota-kota inilah, cinta pertama menemukan tambatan hatinya untuk berlabuh," ungkapnya.

Adinda Thomas.

Photo :
  • Instagram @adindathomas.

Dalam kesempatan yang sama, Adinda berseru, banyak orang bilang bahwa cinta adalah fiksi yang tak berkesudahan.

"Tidak mudah namun menyenangkan dan perjalanan kisah cinta pertama adalah sebuah perjalanan panjang yang tak akan pernah ada habisnya," tuturnya.

Film Bangsatnya Cinta Pertama akan di rilis di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2023. Penayangan perdana ini akan dilakukan secara serentak di bioskop XXI, CGV dan Cinepolis.

Selain film, buku komik Bangsatnya Cinta Pertama karya Mice Cartoon telah dirilis, dan buku komik ini diharapkan menjadi salah satu ecosystem dan support system untuk film Bangsatnya Cinta Pertama.

"Tunggu dan saksikan film Bangsatnya Cinta Pertama tanggal 5 Oktober 2023 di seluruh Bioskop Indonesia," ajak Eugune.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya