Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki Season 2
Sumber :
  • Marvel Cinematic Universe

VIVA Showbiz – Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Seperti diketahui, Loki Season 1 adalah serial Marvel paling populer di Disney+, dengan perkiraan 2,5 juta penonton menyaksikan penayangan perdana serial tersebut dalam lima hari pertamanya.

Loki Season 1 adalah kisah rumit mengenai Time Variance Authority (TVA), sebuah birokrasi teknologi retro yang mengatur setiap garis waktu di multiverse. Untaian itu semua diatur dengan hati-hati hingga akhir musim pertama, ketika semuanya dibuat berantakan oleh Sylvie aka Lady Loki (Sophia Di Martino), yang membunuh pria di belakang TVA: He Who Remains (Jonathan Majors), versi dari Kang the Conqueror, yang mana adalah penjahat besar baru di MCU Phase 5.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Loki Season 2

Photo :
  • IGN

He Who Remains berjanji bahwa kematiannya akan menyebabkan perang multiverse dahsyat yang dipicu oleh banyak doppelganger-nya. Namun, pada awalnya, akibatnya adalah garis waktu utama terpecah tak terkendali, sehingga membebani Time Loom, perangkat monumental yang menjaga rangkaian benang waktu tetap teratur dan mengancam kehancuran. 

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Ini adalah masalah besar.

Loki Season 2 dibuka dengan ia yang mengalami sebuah proses yang disebut “time-slipping”. Dia mencari bantuan dari anggota pemeran terbaru, Ke Huy Quan, yang berperan sebagai Ouroboros (atau OB), yang menulis manual TVA dan bekerja sendirian di bengkel reparasi ruang bawah tanah yang berantakan. Ia juga tentu kembali beraksi dengan sang partner Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson.

Seperti diprediksi, Loki Season 2 memiliki alur yang sangat bagus, dan tidak menggunakan CGI sebanyak di Season 1. Tom Hiddleston dan Owen Wilson kali ini lebih menyenangkan lagi saat Loki dan Mobius, dan pendatang baru Ourobouros, yang merancang dan menulis manual untuk semua teknologi TVA, mencuri perhatian. Sylvie yang diperankan oleh Sophia di Martino memiliki karakter yang sangat berbeda sekarang setelah dia terbebas dari kehidupan yang dipaksakan oleh He Who Remains padanya, dia beroperasi lebih tenang di Season 2, dan ini adalah perombakan kecil yang menyenangkan.

Secara estetika, sangat menyenangkan bahwa Musim 2 tidak terlalu bergantung pada CGI seperti do Season 1 atau MCU lainnya. Memang menyenangkan untuk kembali ke arsitektur TVA yang brutal, menurut VIVA, salah satu yang mengesankan adalah saat perjalanan Loki dan Mobius ke lintasan waktu di Boston dan Chicago serta Hollywood di tahun 90-an.

Semua karakter favorit penggemar dari Loki Season 1 akan mengulangi peran mereka, Mobius diperankan oleh Owen Wilson, Sophia Di Martino juga akan kembali sebagai Sylvie dan Gugu Mbatha-Raw kembali sebagai Ravonna.

Serial Loki.

Photo :
  • Marvel Studios

Aktor Ant-Man and the Wasp: Quantumania Jonathan Majors akan bergabung dalam serial ini sebagai Kang the Conqueror, sementara pemeran tambahan baru termasuk bintang Everything Everywhere All At Once Ke Huy Quan sebagai karyawan TVA Ouroboros.

Ada pula Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Lexus Renslayer, Wunmi Mosaku sebagai Pemburu B-15, Eugene Cordero sebagai Casey, Tara Strong sebagai Miss Minutes dan Neil Ellice sebagai Pemburu D-90.

Bagaimana, sudah tak sabar menjelajah untaian waktu bersama si “God of Mischief”?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya